Home > All Articles > Prediksi Kualifikasi Piala Dunia: Portugal Vs Irlandia Utara

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia: Portugal Vs Irlandia Utara

Lisbon, ulasbola.com – Catatan menarik ditorehkan oleh kesebelasan Portugal, Sejak EURO 2008 mereka sepertinya sangat kesulitan melalui babak kualifikasi. Faktanya sejak EURO 2008 hingga perhelatan EURO 2012 yang beru lalu mereka senantiasa akrab dengan partai Play-Off.

Di EURO 2008 mereka harus melalui partai play off setelah hanya mampu finish di urutan kedua klasemen kualifikasi dibawah Polandia, begitu juga di piala dunia 2010 lagi-lagi mereka harus melalui babak play off setelah hanya mampu duduk diperingkat dua klasemen kualifikasi, dan hal tersebut berulang di EURO 2012.

Tanda-tanda Spesialis babak play off sepertinya belum berakhir pada putaran kualifikasi piala dunia 2014 ini, Jum’at pekan lalu mereka secara mengejutkan dikalahkan oleh Rusia 1:0 kekalahan tersebut membuat mereka terpuruk ke peringkat ke dua dibawah Rusia.

Selasa ini mereka akan manjamu salah satu tim terlemah di grup F, yakni Irlandia Utara. Diatas kertas Irlandia Utara bukan lawan yang sepadan untuk portugal tapi jika mereka lengah bukan tidak mungkin hasil yang sama seperti Jum’at lalu berulang di Lisbon, dan jika itu terjadi maka Israel siap menyalib Portugal, karena dihari yang sama Israel akan menghadapi Luxemburg yang notabene menjadi tim terlemah di Grup F.

Prakiraan Formasi dan Line Up

Prediksi Hasil Pertandingan

Portugal memberikan 2 ¼ bola bagi Irlandia utara. Mengingat sebagian pemain bintang Portugal harus bermain akhir minggu ini di Klub dan Liga Champions selasa mendatang, Suhu memprediksi Portugal bisa memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis 1:0 atau 2:0.

 

*Sumber : Berbagai Sumber

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>