Ulasan Terkini
Home > All Articles > Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup H
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup H

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup H

Prediksi seluruh pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Gameweek ke-4 Grup H, minggu ini mengetengahkan Big Match antara Poland yang akan menjamu England. Simak seluruh prediksi hasil analisa Tim 90menit, Total Football yang diasuh oleh Suhu Aceng.

. 

San Marino +2 – Moldova
Moldova memberikan 2 bola kepada San Marino. Pegang Moldova bisa 3 bola.

San Marino +2 – Moldova
Dua tim yang sama-sama terpuruk, namun San Marino lebih parah lagi setelah tertinggal dari lawan, permainan semakin tidak menentu dan bisa menjadi banjir gol. Moldova harus bisa meraih gol di babak pertama. Pegang Moldova bisa 2 bola atau lebih
. 
Kiev, ulasbola.com – Ukraina ingin mencari kemenangan perdananya di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 dengan menjamu Montenegro di Stadion Olimpiyskiy.

Ukraina berada di pos keempat dengan mengumpulkan 2 poin dari 2 hasil imbang. Hasil seri melawan tuan rumah Moldova pada jumat malam lalu bisa dibilang kemunduran bagi Ukraina karena telah menyia-nyiakan untuk meraih poin maksimal.

Montenegro berada di pos kedua dengan mengumpulkan 4 poin dari hasil 2 pertandingan awal babak kualifikasi dengan bermain satu hasil imbang melawan tim tamu Polandia (2-2) dan mengalahkan tuan rumah San Marino (0-6) pada jumat lalu. Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana Montenegro dari 7 pertandingan tandang terakhir.
Montenegro memang masih tertinggal 3 poin dari Inggris namun tim tiga Singa telah memainkan 3 pertandingan di babak kualifikasi.

Ukraina – Montenegro +3/4
Ukraina memberikan 3/4 bola kepada Montenegro. Pegang Ukraina bisa 2 bola

Ukraina – Montenegro +3/4
Ukraina tidak akan membuang-buang lagi kesempatan seperti menghadapi Moldova. Serangan bergelombang tuan rumah baik terlebih main di kandang sendiri, Montonegro memiliki permainan bertahan, namun masih sulit mengantisipasi umpan-umpan lambung lawan. Pegang Ukraina
. 

Warszawa, ulasbola.com – Polandia yang tidak terlibat dalam aksi kualifikasi pada Jumat lalu dan sebagai gantinya bermain ujicoba menghadapi Afrika Selatan, akan menjamu pemuncak klasemen sementara, Inggris di Stadion Narodowy.

Skuad asuhan Waldemar Fornalik saat ini berada di pos ketiga klasemen sementara Grup H dengan mengumpulkan 4 poin dari 2 pertandingan. Polandia bermain imbang 2-2 dengan Montenegro di laga awal babak kualifikasi dan kemudian meraih kemenangan kandang 2-0 saat menjamu Moldova dan kemenangan Polandia 1-0 dari Afrika Selatan pada jumat lalu diyakini sebagai pemanasan yang tepat dalam menghadapi permainan cepat milik Inggris.

Polandia sejauh ini baru mengalami satu kekalahan dari 11 pertandingan kandang yang sebagian besar dari permainan tersebut adalah laga persahabatan karena Polandia mengamankan tiket di EURO 2012 dengan cara menjadi tuan rumah. Meskipun demikian mereka jelas adalah tim yang sulit untuk dikalahkan di kandang sendiri yang pernah menahan imbang tim-tim kuat Eropa seperti Rusia (1-1), Portugal (0-0) dan Jerman (2-2) namun mereka harus tunduk dari Perancis (0-1) dan Italia (0-2).

Inggris tampil sangat meyakinkan ketika menjamu San Marino pada hari Jumat lalu namun sekarang mereka akan menghadapi tim yang lebih berat lagi daripada San Marino di Polandia. Skuad asuhan Hodgson kini berada di puncak klasemen sementara Grup H dengan meraih 7 poin dari 3 pertandingan dan meninggalkan runner up, Montenegro dengan selisih 3 poin.

Inggris meraih kemenangkan di Moldova (0-5) dan juga dari tim tamu San Marino dengan skor yang sama. Namun ketika menjamu Ukraina yang berakhir imbang 1-1, mereka tertinggal terlebih dulu dengan waktu yang cukup lama untuk bisa menyamakan skor akhir.

Hasil dari laga tandang Inggris juga sangat meyakinkan yang belum terkalahkan sejak mereka takluk dari Jerman di babak 16 besar Piala Dunia 2010 dan menjadi tim tamu pada babak kualifikasi EURO 2012 meraih 3 kemenangan dan 1 seri. Mengalahkan tuan rumah Swiss (1-3), Wales (0-2), Bulgaria (0-3) sementara Montenegro menahan Inggris 2-2 tapi hasil itu setelah Wayne Rooney diusir dari lapangan pada menit ke-74 dengan Inggris masih unggul 2-1.

Polandia +1/2 – Inggris
Inggris memberikan 1/2 bola kepada Polandia. Pegang Inggris bisa 2 bola

Polandia +1/2 – Inggris
Polandia diyakini akan bermain terbuka untuk hadapi Inggris yang tetap akan ngotot untuk raih poin maksimal. Pegang Inggris
. 
Prev                 Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
sbbanner