Home > All Articles > Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup G
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup G

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup G

Prediksi seluruh pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Gameweek ke-4 Grup G, minggu ini mengetengahkan Big Match antara Latvia yang akan menjamu  Liechtenstein. Simak seluruh prediksi hasil analisa Tim 90menit, Total Football yang diasuh oleh Suhu Aceng.

 

Latvia, ulasbola.com – Dua tim terpuruk yang berada di Grup H, Latvia dan Liechtenstein akan saling berhadapan dalam laga lanjutan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 gameweek keempat yang berlangsung di Stadion Skonto.

Latvia dan Liechtenstein sama-sama belum meraih satu poin dari 3 laga yang telah dilewati pada babak kualifikasi alhasil peluang mereka untuk lolos ke Piala Dunia sudah dipastikan tertutup rapat.

Menjamu Liechtenstein adalah laga kandang kedua bagi Latvia di babak kualifikasi dengan pertandingan kandang pertama mereka harus kalah dari tim tamu Yunani (1-2) namun kualitas Liechtenstein yang telah kemasukan 12 gol sejauh ini, belum bisa dikatakan menjadi rintangan bagi tuan rumah Latvia.

Latvia masih lebih dominan dari Liechtenstein pada 5 pertemuan terakhir mereka dengan meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan.

Latvia – Liechtenstein +1 3/4
Latvia memberikan 1 3/4 bola kepada Liechtenstein. Pegang Latvia bisa 2 bola

Latvia – Liechtenstein +1 1/2
Walau harapan lolos sangat kecil, namun Latvia tetap ingin memberikan terbaik terhadap pendukung setianya. Menjamu Liechtenstein yang minim daya serangan tidak akan membahayakan Latvia. Pegang Latvia bisa 2 bola
. 

 

Zenica,ulasbola.com – Bosnia berkeinginan untuk bisa tetap berada di puncak klasemen ketika Lithuania menyambangi Stadion Bilino Polje, yang berlangsung besok malam.

Bosnia sejauh ini telah mengumpulkan 7 poin hasil dari 2 kemenangan, Latvia (4-1) Liechtenstein (8-1) dan 1 hasil seri dari Yunani (0-0) pada jumat lalu. Performa positif itu menghantarkan mereka menjadi pemuncak sementara Grup G yang menang jumlah gol dari Slovakia dan Yunani.
Kualitas kandang Bosnia tidak diragukan yang baru mengalami satu kekalahan dari 8 pertandingan terakhir dengan meraih 5 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Lithuania berada di pos keempat dengan meraih 4 poin hasil dari 1 kemenangan dari Liechtenstein (0-2), 1 hasil imbang dengan Slovakia (1-1) dan 1 kekalahan dari tuan rumah Yunani (2-0).
Kemenangan dari Liechtenstein bisa menjadi penambah semangat Lithuania dalam pertandingan selasa besok mengingat hasil tersebut adalah kemenangan laga tandang pertama mereka dari 8 laga terakhir.

4 perjumpaan terakhir kedua tim, Bosnia masih terlihat unggul dengan meraih 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dari Lithuania.

Bosnia – Lithuania +1 3/4
Bosnia memberikan 1 3/4 bola kepada Lithuania. Pegang Bosnia bisa 2 bola

Bosnia – Lithuania +1 3/4
Bosnia ingin meraih poin penuh dan bertekad merebut banyak gol dari Lithuania agar bisa menjauh dari pesaing lain. Lithuania akan melakukan pertahanan rapat, namun gelandang dan bomber maut Bosnia bisa membuka jalan. Pegang Bosnia bisa 3 bola
. 

. 

Slovakia – Yunani +1/4
Slovakia memberikan 1/4 bola kepada Yunani. Pegang Yunani bisa 1 bola atau seri

Slovakia – Yunani +1/4
Laga ini condong seri karena pertahanan Yunani baik saat mendapat serangan. Slovakia belum memiliki pemain yang kreatif membuka pertahanan lawan. Pegang Yunani
. 
Prev                 Next

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>