Home > All Articles > Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup F
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup F

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup F

Prediksi seluruh pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Gameweek ke-4 Grup F, minggu ini mengetengahkan Big Match antara Portugal yang akan menjamu Ireland. Simak seluruh prediksi hasil analisa Tim 90menit, Total Football yang diasuh oleh Suhu Aceng.

Rusia akan menjamu tim lemah Azerbaijan di Stadion Olimpiyskiy, Moskow.

Rusia yang berhasil mengkandaskan Portugal pada jumat lalu diyakini masih tetap berada di puncak klasemen sementara babak kualifikasi Grup F ketika Azerbaijan melakukan perjalanan ke Moskow.

Penampilan dari skuad asuhan Fabio Capello sejauh ini cukup mengesankan dengan meraih 100% kemenangan dari 3 laga di babak kualifikasi. Berturut-turut Igor Denisov dkk berhasil menghempaskan Irlandia Utara (2-0), Israel (4-0), dan Portugal (1-0). Bila dilihat dari kualitas kandang, mereka belum menuai satu kekalahan dari 10 laga terakhir yang berlangsung di Rusia.

Azerbaijan adalah tim kecil yang belum mampu berbicara banyak di tingkat Internasional. Setelah menjalani 2 laga awal di babak kualifikasi Piala Dunia, Azerbaijan baru mengumpulkan 1 poin dan menempatkan mereka di pos ke-5 klasemen sementara yang tertinggal 8 poin dari pemuncak klasemen, Rusia. Menahan seri Israel (1-1) bisa dibilang pencapaian terbaik Azerbaijan sejauh ini namun bertolak ke Portugal mereka harus menelan kekalahan 0-3. Kualitas tandang mereka juga sangat buruk yang meraih satu kemenangan dari 10 laga tandang terakhir.

Kedua tim sebelumnya pernah bertemu di ajang kualifikasi Piala Dunia 2010. Pertandingan pertama diadakan di Rusia dengan tuan rumah menang 2-0 sementara pada perjumpaan kedua, Azerbaijan dan Rusia sama-sama berbagi poin yang sama dari hasil permainan imbang 1-1.

Russia – Azerbaijan +2 1/2
Rusia memberikan 2 1/2 bola kepada Azerbaijan. Pegang Rusia bisa 3 bola

Rusia – Azerbaijan +2 1/2
Tidak sulit bagi Rusia untuk mencuri kemenangan dari Azerbaijan yang bermain monoton. Rusia bisa 4 bola. 
. 

 Tel Aviv, ulasbola.com – Israel akan menjadi tuan rumah untuk menjamu Luxembourg pada gameweek keempat kualifikasi Piala Dunia 2012 di Stadion National Ramat Gan.

Setelah meraih kemenangan perdana di babak kualifikasi dari tuan rumah Luxembourg (0-6) pada jumat lalu, Israel langsung berganti posisi menjadi tuan rumah menjamu kedatangan Luxembourg.

Kualitas yang dimiliki Israel diyakini sangat sulit untuk bisa menyeibangi Rusia dan Portugal untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Sejauh ini mereka baru meraih 1 kemenangan dari 3 laga awal dan menempatkan mereka di pos ketiga dengan mengumpukan 4 poin, selisih 5 poin dari Rusia dan 2 poin dari runner up, Portugal.
Melihat kualitas kandang dari babak kualifikasi sebelumnya, Israel meraih 3 kemenangan dari 5 laga kandang. Mengalahkan Malta (3-1), Latvia (2-1), dan Georgia (1-0) namun mereka kalah bila menjamu tim yang berkelas, Kroasia (1-2) dan Yunani (0-1).

Luxembourg saat ini berada di dasar klasemen dengan mengumpulkan satu poin hasil bermain imbang dengan tuan rumah Irlandia Utara. Kekalahan menyakitkan 0-6 dari Israel di depan pendukung sendiri bisa berlanjut ketika menyambangi markas Israel pada selasa besok malam.

Dari 5 pertemuan terakhir kedua tim, Israel sangat dominan dengan meraih 100% kemenangan dari Luxembourg.

Israel – Luxembourg +2 1/2
Israel memberikan 2 1/2 bola kepada Luxembourg. Pegang Israel bisa 4 bola.

. 

Israel – Luxembourg +2 1/2
Israel masih tetap akan berpesta gol dari Luxembourg yang belum memiliki kekuatan bertahan. Israel bisa 4 bola
. 

 

. 

Portugal – Irlandia Utara +2 1/2
Portugal memberikan 2 1/2 bola kepada Irlandia Utara. Pegang Portugal bisa 5 bola

Portugal – Irlandia Utara +2 1/2
Portugal sudah pasti bisa memenangkan pertandingan ini, namun mereka harus bisa bermain apik untuk meraih jumlah gol yang banyak agar kualitas permainan tetap terjaga. Irlandia Utara tidak akan berbuat banyak pada pertandingan ini. Pegang Portugal bisa 4 bola
. 
Prev                 Next

Check Also

Metz vs Rennes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Metz vs Rennes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Metz vs Rennes (Odds 0 - 0) Karakteristik Tim Rennes KekuatanBangkit dari ketertinggalanSangat BaikSerangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>