Home > All Articles > Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup C
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup C

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup C

Prediksi seluruh pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Gameweek ke-4 Grup C, minggu ini mengetengahkan Big Match antara Germany yang akan menjamu Sweden. Simak seluruh prediksi hasil analisa Tim 90menit, Total Football yang diasuh oleh Suhu Aceng.

Streymoy, ulasbola.com – Kepulauan Faroe akan menyambut kedatangan Republik Irlandia pada lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stadion Torsvollur.

Sempat unggul di menit 57 namun tim tuan rumah Kepulauan Faroe tidak bisa bermain disiplin dan harus kalah dari Swedia (1-2) pada jumat malam lalu. Sementara Republik Irlandia yang beberapa pemain intinya mengalami cidera sangat mudah dibenamkan tim tamu Jerman dengan skor 1-6.

Kepulauan Faroe belum bisa mengumpulkan poin setelah menjalani 2 laga awal di babak kualifikasi dengan menuai kekalahan dari tuan rumah Jerman (0-3) dan Swedia (1-2) sementara kualitas kandang mereka sendiri juga belum bisa dibanggakan yang baru meraih 2 kemenangan dari 10 laga kandang terakhir.

Irlandia berada di pos ketiga klasemen sementara Grup C yang tertinggal 6 poin dari pemimpin Grup, Jerman dan berada 3 poin dibawah Runner up Swedia. Kualitas tandang Irlandia bisa dibilang sangat baik dengan belum menuai satu kekalahan dari 18 pertandingan terakhir mereka dimana 10 diataranya bermain imbang.

Kedua tim pernah bertemu di babak kualifikasi Piala Dunia 2008 dimana Irlandia masih unggul dari Kepulauan Faroe dengan meraih kemenangan kandang dan tandang dengan masing-masing skor 2-0.

Kepulauan Faroe +1 1/2 – Rep Irlandia
Republik Irlandia memberikan 1 1/2 bola kepada Kepulauan Faroe. Pegang Irlandia bisa 3 bola

Kep Faroe +1 1/2 – Rep Irlandia
Kesempatan Rep Irlandia masih tetap terbuka karena di sisi lain Swedia bertandang ke Jerman. Rep Irlandia sudah bagus 1 bola, pegang Kepulauan Faroe
. 

. 

Jerman – Swedia +1 3/4
Jerman memberikan 1 3/4 bola kepada Swedia. Pegang Jerman bisa 3 bola

Jerman – Swedia +1 3/4
Tidak sulit bagi Jerman untuk meraih kemenangan dari Swedia yang masih keteter diajak main cepat. Jerman bisa 2 bola
. 

. 

Austria – Kazakhstan +1 3/4
Austria memberikan 1 3/4 bola kepada Kazakhstan. Pegang Austria bisa 3 bola

Austria – Kazakhstan +1 3/4
Kualitas kandang Austria masih jadi tolak ukur untuk mengalahkan Kazakhstan. Serangan balik yang dimiliki Kazakhstan tidak akan berkembang. Austria bisa 2 bola
. 
Prev                 Next

Check Also

Madrid vs Las Palmas

Prediksi La Liga 2016/2017: Madrid vs Las Palmas

Prediksi La Liga 2016/2017: Madrid vs Las Palmas (Odds 0 - 2 1/2) Karakteristik Tim Madrid KekuatanMelakukan tembakan …

One comment

  1. Anonymous

    tolong dong gan tampilannya yg kyak dulu aja,malah pusing aku sama tampilannya yg baru ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>