Home > All Articles > Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup A
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup A

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup A

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Gameweek ke-4 Grup A, minggu ini mengetengahkan Big Match antara Belgium yang akan menjamu Scotland. Simak seluruh prediksi hasil analisa Tim 90menit, Total Football yang diasuh oleh Suhu Aceng.

Osijek, ulasbola.com – Kroasia akan menyambut Wales pada pertandingan keempat kualifikasi Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Stadion Gradski.

Kroasia berada di pos kedua Grup A dengan mengumpulkan 7 poin dari 3 laga awal kualifikasi dengan meraih 2 kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka hanya kalah dalam jumlah gol dari pemuncak klasemen sementara, Belgia. Berbicara dari segi kualitas kandang, Kroasia sangat kuat dengan meraih 4 kemenangan dan 1 hasil imbang pada babak kualifikasi EURO 2012 lalu.

Kejutan telah diberikan Wales ketika mengalahkan tim tamu Skotlandia (2-1) pada jumat lalu. Mereka kini berada di pos keempat dengan mengumpulkan 3 poin dari 3 laga, 2 pertandingan awal kalah dari tim tamu Belgia (0-2) dan tuan rumah Serbia (6-1). Sementara dari kualitas tandang, Wales terlihat sangat buruk dan selalu kemasukan gol sejak Juni 2008.

Kroasia dan Wales pernah bertemu sebanyak 2 kali pada laga persahabatan di markas Kroasia, dimana mereka bermain seri 1-1 pada tahun 2002 dan Kroasia menang 2-0 pada pertengahan 2010.

Kroasia vs Wales +1 1/2
Kroasia memberikan 1 1/2 bola kepada Wales. Pegang Croatia bisa 2 bola

Kroasia – Wales +1 1/2
Performa Wales memang semakin membaik setelah mengalahkan Skotlandia, namun permainan terbuka Skotlandia tidaklah akan ditiru oleh Kroasia yang sering bermain rapi dan tampil menekan. Sulit bagi Wales untuk menahan gempuran tuan rumah. Pegang Kroasia bisa 2 bola
.
Brussel, ulasbola.com – Belgia yang ingin tetap berada di tahta teratas akan menjamu Skotlandia di Stadion Roi Baudouin pada malam nanti.

Belgia sementara ini memimpin Grup A dengan 7 poin dari 3 pertandingan di babak kualifikasi, namun keunggulan mereka di puncak klasemen adalah karena faktor jumlah gol yang hanya terpaut selisih 3 gol dari Kroasia.

Pemimpin Grup A menang di Wales (0-2) dan Serbia (0-3), tetapi tertahan di kandang Kroasia (1-1). Dua kemenangan tandang sudah terbilang bagus kepada Belgia dan dalam menjamu Skotlandia tuan rumah tetap optimis untuk bisa menjaga selisih gol dari Kroasia, yang kedua tim ini akan bentrok pada Oktober tahun depan.

Dari babak kualifikasi EURO 2012 lalu, kualitas kandang skuad asuhan Marc Wilmots terbilang baik dengan bermain imbang dengan Austria (4-4) dan Turki (1-1), Vincent Kompany dkk meraih kemenangan fantastis atas Kazakhstan dan Azerbaijan yang keduanya dengan skor yang sama (4-1) sementara Jerman adalah satu-satunya tim yang mampu mencuri 3 poin saat Belgia kalah tipis dari Jerman (0-1).

Skotlandia sudah dipastikan tidak bahagia atas kekalahan dari Wales pada Jumat malam lalu. Skuad asuhan Craig Levein sempat memimpin 1-0 pada babak pertama melalui aksi Morrison namun Bale menunjukkan tajinya dengan menjaringkan 2 gol dalam 10 menit akhir pertandingan.

Skotlandia duduk di pos kelima dengan 2 hasil imbang dari 3 pertandingan. Hasil seri datang di kandang sendiri saat melawan Serbia (0-0) dan Macedonia (1-1). Sayangnya kualitas tandang Skotlandia belum meyakinkan, Darren Fletcher dkk hanya bisa meraih 1 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir kompetitif, kemenangan datang dari Lichtenstein (0-1) yang kualitasnya sangat jauh dibawah Belgia. Selain itu Skotlandia bermain imbang dengan Lithuania (0-0) dan malapetaka serta kesuraman datang dari kekalahan atas Republik Ceko (1-0), Spanyol (3-1) dan Wales (2-1).

Skotlandia kali ini dituntut harus menang di Belgia agar peluang lolos ke putaran Final Piala Dunia 2014 tetap terbuka. Namun punggawa Belgia seperti Hazard, De Bruyne, Witsel dan Dembele memiliki kreativitas yang tinggi dan sebagai hasilnya Skotlandia bisa dibanjiri gol bila bermain terbuka dan tidak memperkuat pertahanannya.

Belgia – Skotlandia +1 3/4
Belgia memberikan 1 3/4 bola kepada Skotlandia. Pegang Belgia bisa 3 bola

 Belgia – Skotlandia +1 1/4
Permainan taktis yang dimiliki Belgia akan menyulitkan pergerakan Skotlandia untuk mencari peluang. Lini tengah Belgia bekerja dengan baik, pegang Belgia bisa 2 bola
.


Maaf, Informasi Pertandingan belum tersedia.

Macedonia +1/4 – Serbia
Serbia memberikan 1/4 bola kepada Macedonia. Seri atau pegang Macedonia

Macedonia +1/4 – Serbia
Pertandingan ini belum tentu akan dikuasai Serbia karena Macedonia tidak akan bermain bertahan dan akan bermain terbuka lewat faktor sayap. Laga condong seri, pegang Macedonia
. 
Prev Next

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>