Ulasan Terkini
Home > All Articles > Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup I
Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup I

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Grup I

Prediksi seluruh pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa Gameweek ke-4 Grup I, minggu ini mengetengahkan Big Match antara Spanyol yang akan menjamu Perancis. Simak seluruh prediksi hasil analisa Tim 90menit, Total Football yang diasuh oleh Suhu Aceng.

Minsk, ulasbola.com – Belarusia ingin mengelakkan kekalahan beruntunnya ketika menjamu Georgia dalam lanjutan pertandingan babak kualifiasi Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Stadion Dynama.

Hasil buruk sedang menaungi kubu Belarusia yang mengalami kekalahan perdana di kandang sendiri dari tim tamu Spanyol. Setelah menerima 3 kekalahan dari 3 laga, Belarusia kini berada di posisi buncit klasemen sementara Grup I.
Kualitas kandang Belarusia memang belum tampak meyakinkan seperti yang sebelumnya telah terjadi di babak kualifikasi EURO 2012 dengan menerima 2 kemenangan dari 5 laga, menang atas Albania dan Luxembourg dengan skor yang sama (2-0).

Georgia yang saat ini berada di ranking ke-65 FIFA berada 20 tingkat diatas Belarusia, mengokohkan posisinya di tempat ketiga dengan mengumpulkan 4 poin dari 3 laga awal kualifikasi dengan meraih 1 kemenangan, 1 kalah, dan 1 hasil seri.
Kualitas tandang Georgia masih terbilang baik dengan meraih 3 kemenangan dari 11 pertandingan terakhir mereka, dimana 5 laga bermain seri dan hanya mengalami 3 kekalahan dari Israel (1-0), Kroasia (2-1), dan Polandia (1-0) yang ketiganya masih memiliki kualitas kandang yang jauh lebih baik dari Belarusia.

Belarusia dan Georgia telah bertemu pada bulan lalu di gameweek pertama babak kualifikasi dengan tuan rumah Georgia berhasil mengalahkan 1-0 Belarusia.

Belarusia – Georgia +1/2
Belarusia memberika 1/2 bola kepada Georgia. Pegang Belarusia bisa 1 bola

Belarusia – Georgia +1/4
Setelah menerima kekalahan beruntun sebanyak 3 kali, Belarusia ingin mencoba bangkit ketika menjamu Gergia yang mulai membaik dalam segi bertahan, hasil condong seri. Pegang Georgia. 
. 

Madrid, ulasbola.com – Satu dari 25 laga babak kualifikasi zona Eropa untuk Piala Dunia 2014 akan mempertemukan tim bertabur bintang dimana Spanyol akan menjamu Perancis di Vicente Calderon.

Dua tim raksasa telah bertemu baru-baru ini di kejuaraan Piala Eropa 2012 dengan dua gol yang dilesakkan Xabi Alonso ke gawang Hugo Lloris akhirnya membawa Spanyol mencapai babak semifinal dan hasil itu juga membuat Laurent Blanc lengser dari jabatannnya.

Skuad asuhan Vicente Del Bosque telah bersiap untuk mengadapi pertandingan selasa malam nanti dengan terlebih dahulu membenamkan tim kecil Belarusia dengan skor 4-0 sementara Perancis harus menderita kekalahan mengejutkan dari Jepang dalam pertandingan persahabatan yang dilangsungkan di Stade de France. Kedua kubu sama-sama mengumpulkan enam poin, dengan Spanyol unggul dalam selisih gol, dan hasil pada gameweek keempat nanti akan memutuskan siapa diantara mereka yang berhak sebagai pemimpin klasemen sementara Grup I.

Kunjungan Perancis adalah laga kandang pertama Spanyol di babak kualifikasi Piala Dunia 2014, atas hal tersebut Del Bosque akan tertarik untuk bisa menjaga rekor tak terkalahkan mereka di babak kualifikasi, yang diketahui tampil luar biasa di kedua kejuaraan berbeda yakni kualifikasi Piala Dunia dan EURO.

Pedro melakukan hattrick pada kemenangan Spanyol 4-0 dari tuan rumah Belarusia pada Jumat lalu, dengan rekan seklubnya di Barcelona, Jordi Alba menjarinkan gol di awal pertandingan.
Spanyol tidak pernah mengalahkan Perancis dalam sebuah turnamen besar sebelum terjadinya bentrokan di perempatfinal EURO 2012 musim panas lalu.
Del Bosque masih belum bisa menggunakan tenaga Carles Puyol dan Gerard Pique yang sudah dipastikan tersisih pada laga ini. Sergio Busquets telah diplot dibelakang dan akan berduet kembali bersama Sergio Ramos pada hari Selasa nanti. Penampilan mengesankan Santi Cazorla di Arsenal membuatnya mendapatkan start awal pada Jumat malam lalu tetapi ia kemungkinan akan berada di bangku cadangan dan Andres Iniesta bermain sejak menit pertama untuk menghadapi Perancis.
Spanyol yang enggan memainkan striker murni akan tetap memasang Cesc Fabregas di lini depan membuat Fernando Torres berada di bangku cadangan. Pedro dan David Silva akan menjadi pemain sayap dengan didukung oleh Jordi Alba dan Alvaro Arbeloa. Xavi Hernandez dan Alonso akan menjadi jangkar lini tengah, memungkinkan Iniesta bisa berkeliaran bebas mencari tempat kosong pada pertahanan Perancis.

Skuad asuhan Didier Deschamps telah tampak meyakinkan dengan meraih dua kemenangan berturut-turut di babak kualifikasi ketika melawan Finlandia dan Belarus, tapi Les Blues harus menahan malu di depan tifosi sendiri saat mereka ditundukkan oleh Jepang dengan skor 0-1 pada Jumat malam lalu. Bintang Manchester United, Shinji Kagawa menjadi pahlawan bagi tim raksasa Asia saat ia mencetak gol kemenangan dua menit sebelum laga usai. Hasil ini sangat bertolak belakang mengingat lawan mereka adalah juara bertahan di dunia.
Deschamps akan memasang Mathieu Debuchy dan Gael Clichy di sekor sayap belakang dan Laurent Koscielny dan Mamadou Sakho berada di tengah. Moussa Sissoko akan berada di lini tengah bersama Mathieu Valbuena dan Etienne Capoue. Sementara Giroud dan Benzema akan berada di depan dengan Menez diharapkan bisa membatu serangan lewat sektor sayap

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Spanyol (4-3-3): Casillas – Arbeloa, Ramos, Busquets, Alba – Alonso, Xavi, Iniesta – Pedro, Silva, Fabregas
Perancis (4-3-3): Lloris – Debuchy, Koscielny, Sakho, Clichy – Sissoko, Valbuena, Capoue – Menez, Giroud, Benzema

Spanyol – Perancis  +1 1/4
Spanyol memberikan 1 1/4 bola kepada Perancis. Pegang Spanyol bisa 3 bola

Spanyol – Perancis +1 1/4
Semua lini Spanyol bermain baik dan bagus mamfaatkan peluang. Perancis terbeban karena motor serangan dari sayap tidak ada, Spanyol akan kuasai pertandingan karena Perancis akan bermain bertahan. Spanyol bisa 2 bola
.

7 comments

  1. Anonymous

    gan minta penjelasan, itu kan ada 2prediksi… itu biasa yang tepat yg mna? trus prediksi punya ko aceng yang mana ya???
    matursuwun…

    • Anonymous

      Semua prediksi itu analisa statistik dengan probabilita dan trend. Kami tidak bisa memberikan jaminan atas prediksi yang kami buat sendiri. Suhu Aceng hanya membantu kami memprediksi turnamen internasional.

  2. Anonymous
    andi setiawan

    iya . .tampilan sekarang bingungin malahan
    enakan yg dulu .di sampingnya udah ada klasemen.nya
    tolong di ganti lagi ya

  3. Anonymous

    Lama banget suhu aceng gk ngasih prediksinya…pdhl di piala eropa kmrn dia jago bgt,…

    • Anonymous

      gan minta penjelasan, itu kan ada 2prediksi… itu biasa yang tepat yg mna? trus prediksi punya ko aceng yang mana ya???
      matursuwun…

  4. Anonymous

    tapilannya enak yg kyak dlu gan.

  5. Anonymous

    tampilan’y klo bsa kyk yg dlu.yg pnting prediksi bola’y yg jitu..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
sbbanner
.vaporitz.com