Home > All Articles > Memprediksi Nasib Torres jika Falcao jadi merapat
Chelsea vs Brentford

Memprediksi Nasib Torres jika Falcao jadi merapat

London, ulasbola.com  Abramovich sepertinya sudah sangat terpikat dengan aksi Falcao, bagaimana tidak? Falcao saat ini menjadi calon el pichichi atau pencetak gol terbanyak di La Liga, Liga dimana Messi dan Ronaldo secara alamiah berkuasa atas pencetak gol terbanyak beberapa musim lalu. Hal ini lah yang membuat Abramovich tidak sabar untuk merekrut Falcao musim panas mendatang.

Terlintas dibenak kita, apa yang terjadi dengan Torres jika Falcao jadi mendarat di Stamford Bridge?, buat the blues sangat jelas Falcao bisa menjadi mesin gol mematikan untuk lini depan si biru buat torres? Falcao bisa menjadi ancaman serius jam terbang regular yang baru diraihnya pasca keluarnya Drogba.

3 Skenario

Skenario Pertama, Torres akan menjadi tandem Falcao di lini depan the blues. Jika ini yang dijadikan pilihan maka si biru akan mengorbankan satu gelandang serang mereka, pilihan logis jatuh ke gelandang muda Oscar. Formasi si biru akan berubah menjadi 4-4-2 dengan Hazard dan Mata menjadi gelandang sayap kiri dan kanan, sedangkan Mikel/Lampard berduet dengan Ramirez di lini tengah.

Skenario Kedua, Torres akan terkena rotasi sehingga formasi the blues tetap 4-2-3-1. Falcao dan Torres akan berbagi jam terbang demi tujuan the blues untuk menjadi juara di semua kompetisi yang diikuti-nya baik  di Inggris maupun di Eropa.

Skenario Ketiga, Torres dijadikan alat tukar yang efektif untuk mengurangi pegeluaran Chelsea yang sudah kelewat besar di awal musim. Hal ini tentu saja bisa saja dijadikan pilihan Roman Abrahamovich dan pihak Atletico Madrid, karena untuk mendapatkan striker berkelas pada bursa Januari relatif lebih sulit, selain itu juga kita tahu sebelum hijrah ke Liga Inggris Torres adalah kapten Atletico Madrid.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner