Home > All Articles > Video Luis Suarez Mulai Berlatih Bersama Barcelona
luis-suarez

Video Luis Suarez Mulai Berlatih Bersama Barcelona

Luis Suarez akhirnya kembali berkecimpung di dunia sepakbola setelah insiden memalukan, menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu. Jumat (15/8), Suarez sudah mulai berlatih dengan klub barunya, FC Barcelona. Akibat ulahnya itu FIFA menghukum Suarez tidak boleh bermain selama 9 pertandingan internasional bersama Uruguay plus tidak boleh beraktivitas di sepakbola selama 4 bulan sejak Juli. Namun kabar baik datang dari Badan Arbitrase Olahraga yang mengurangi sanksi dengan memberikan kelonggaran kepada Suarez untuk latihan bersama klubnya.

Selain itu, Suarez juga dibolehkan untuk bermain bersama FC Barcelona di pertandingan tidak resmi. Dengan demikian, Suarez bisa diturunkan saat Barcelona menghadapi klub Meksiko, Leon, di Joan Gamper Trophy.

Namun comeback resmi Suarez baru akan terjadi pada akhir Oktober. Laga itu pastinya akan sangat dinanti karena Barcelona berhadapan dengan Real Madrid dalam duel bertajuk El Clasico.

“Saya sangat senang untuk kembali ke bermain sepak bola dan berada bersama rekan-rekan saya,” kata Suarez situs resmi Barca. ”Ini adalah situasi yang tidak nyaman buatku. Saya telah meminta maaf dan membayar kesalahan yang saya buat. Tapi ini harus dilupakan. Kita harus berpikir tentang masa depan. Kini saya berada di Barcelona, klub yang saya impikan untuk bermain,” ujarnya.

Check Also

Madrid vs Las Palmas

Prediksi La Liga 2016/2017: Madrid vs Las Palmas

Prediksi La Liga 2016/2017: Madrid vs Las Palmas (Odds 0 - 2 1/2) Karakteristik Tim Madrid KekuatanMelakukan tembakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>