Home > All Articles > Diego Costa Resmi Ke Chelsea, Lazar Markovic Pemain Baru Keempat Liverpool

Diego Costa Resmi Ke Chelsea, Lazar Markovic Pemain Baru Keempat Liverpool

Akhirnya Diego Costa resmi ke Chelsea setelah pemain timnas Spanyol tersebut menandatangani kontrak selama lima tahun dengan biaya transfer mencapai 32 juta Poundsterling. Diego Costa pun menjadi pemain baru ketiga Chelsea pada musim panas ini. Sebelumnya Chelsea telah mengontrak Francesc Fabregas dan Mario Pasalic.

Pada musim 2013/2014 lalu, Diego Costa tampil cemerlang mencetak 36 gol dari 52 kali tampil di berbagai kompetisi, yang mengantarkan Atletico Madrid menjadi juara La Liga Primera serta menjadi runner up Liga Champions. Kehadiran Diego Costa diharapkan Jose Mourinho dapat menjadi solusi tak tajamnnya striker Chelsea pada musim lalu.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Chelsea. Siapapun tahu bahwa Chelsea merupakan klub besar, dan saya sudah tak sabar untuk memulai karir di Liga Inggris,” ucap Diego Costa.

Sementara itu, Liverpool berhasil mendapatkan pemain baru keempat pada musim panas ini setelah mengontrak pemain Benfica, Lazar Markovic dengan biaya transfer mencapai 20 Juta Poundsterling.

Pada musim 2013/2014 lalu, Lazar Markovic tampil gemilang mencetak tujuh gol dari 49 kali tampil bersama benfica, yang mengantarkan Benfica menjadi juara Liga Portugal serta runner up Liga Europa.

Sebelum merekrut Lazar Markovic, Liverpool telah membeli tiga pemain baru, yakni Rickie Lambert, Adam Lallana, dan Emre Can. Liverpool juga sedang berusaha untuk membeli dua pemain baru lainnya, yakni pemain muda timnas Belgia, Divock Origi, dan bek klub Southampton, Dejan Lovren.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>