Home > All Articles > Rumah Kelahiran Pele
Pele brazil

Rumah Kelahiran Pele

Patung Pele, menyambut para pengunjung yang datang ke Três Coracoes salah satu kota besar yang dapat ditempuh beberapa jam dari Sao Paulo, disinilah tempat dimana lahirnya orang hebat ke dunia, Pele.

Museum ataupun monumen untuk Pele bisa dibangun dimanapun di dunia, namun sebuah rumah di mana tempat ia dilahirkan hanya ada di Três Corações. Dan kami mulai meneliti bagaimana bentuk asli rumah kelahiran Pele. Untuk mendapatkan beberapa gambaran tentang rumah ini kami telah menghubungi keluarganya di Santos bersama ibunya. Kami menyampaikan niat kami dan bertanya kepadanya “Dimana rumahmu” katanya “rumah itu tidak disini,” apakah anda dapat menggambarkannya ? Dia berkata” ya,” dan kita pun mulai membuat sketsa, dengan bantuan seorang arsitek, seperti apa bentuk rumahnya? Rumah itu memiliki tiga jendela di depan dan sebuah pintu disebelahnya, ia mulai menggambarkan bentuk rumah dan menghabiskan waktu sampai empat jam, saat itu dia memberikan semua detail dan informasi yang kami butuhkan, seperti yang kita harapkan. Kita kembali ke Três Corações , dan kemudian kami kembali lagi ke Santos, dengan sebuah foto rumah, ketika kami menunjukkan kepada mereka, ia pun menjadi sangat emosional dan berkata “ini adalah rumah saya, ini adalah tempat di mana saya dilahirkan. Sekitar dua tahun lalu kami mulai membangun rumah ini, tahun lalu kami selesai, dan meresmikannya bersama Pele di bulan September, bersamaan dengan ulang tahun Três Corações.

Setelah peresmian dan Pele menyaksikan kembali rumah kelahirannya, ternyata Pele berniat akan meninggal dirumah tersebut, dan ini sangat mengejutkan, bahkan dia mengingatkan keluarganya, keluarganya tidak percaya dengan ucapan Pele. Terlihat jelas dari mata sang legenda. Bahkan ketika Pele menangis, seorang anak pun ikut menangis. Ini adalah moment yang penuh dengan emosi buat siapa pun ketika mengunjungi rumah ini.

Ketika anda masuk ke rumah ini, anda akan mencium aroma kayu bakar, sebuah radio yang mengeluarkan lagu lawas, dan banyak hal menarik lainnya. Rumah ini terlihat sangat terawat bahkan didalam rumah sengaja didesain seperti bangunan tahun 1940, tahun dimana Pele dilahirkan. Semenjak Rumah ini dibuka untuk umun ternyata menjadi salah satu tujuan destinasi para turis, baik turis lokal maupun turis mancanegara.

 

Check Also

Metz vs Rennes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Metz vs Rennes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Metz vs Rennes (Odds 0 - 0) Karakteristik Tim Rennes KekuatanBangkit dari ketertinggalanSangat BaikSerangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>