Home > All Articles > Ulasan Jelang Pertandingan: Real Madrid vs Mallorca

Ulasan Jelang Pertandingan: Real Madrid vs Mallorca

Pelatih Mallorca, Gregorio Manzano optimis timya bisa memberikan perlawanan ketat kepada Real Madrid. Real Mallorca yang saat ini sedang berusaha meninggalkan wilayah degradasi, sedang dalam grafik permainan yang bagus dengan memenangi dua pertandingan terakhir di La Liga Spanyol.

“Dalam dunia sepakbola apapun bisa terjadi, walaupun saat ini Real Madrid tampil superior, kami bisa menandingi permainan mereka dengan kerja keras dan kekompakan permainan tim. Kita lihat saja hasilnya nanti apakah kami bisa mengimbangi permainan Real Madrid.” ujar Manzano kepada Football Espana.

Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka mengatakan bahwa timnya siap untuk mengalahkan Real Mallorca. Kondisi tim Real Madrid menurut Karanka sedang dalam kepercayaan diri tinggi pasca memastikan lolos ke final Copa Del Rey dan ke perempat final Liga Champions. Namun Karanka mengingatkan kepada pemain-pemain Real Madrid untuk tetap waspada dengan semangat Real Mallorca yang ingin keluar dari zona degradasi.

Melawan Real Mallorca nanti, Jose Mourinho menuntut kepada Karim Benzema dan Gonzalo Higuain untuk menampilkan ketajamannya sebagai seorang striker. Hingga saat ini Higuain baru mencetak 7 gol di La Liga Spanyol, sedangkan Benzema baru mencetak 7 gol di La Liga.

Jose Mourinho memutuskan untuk tidak memainkan Iker Casillas, Jose Callejon, dan Michael Essien pada pertandingan melawan Mallorca nanti. Angel Di Maria juga bakal absen karena mengalami cedera. Luka Modric kemungkinan besar akan dipasang Mourinho sebagai starter di lini tengah Real Madrid. Sedangkan Cristiano Ronaldo bakal berusaha untuk menjebol gawang Mallorca untuk menambah perolehan golnya yang kini sudah mencapai 26 gol di La Liga Spanyol.

Trio Victor Castano, Alejandro Alfaro, dan Giovani Dos Santos akan menjadi andalan Mallorca untuk menjebol gawang Real Madrid. Alejandro Alfaro sendiri sedang tampil trengginas dengan mencetak 3 gol dalam dua pertandingan terakhir Real Mallorca. Sedangkan Victor Castano juga tampil cukup tajam di La Liga Spanyol dengan mencetak 7 gol hingga saat ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
REAL MADRID:
Diego Lopez, Pepe, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Marcelo, Sami Khedira, Xabi Alonso, Mesut Ozil, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain
REAL MALLORCA:
Dudu Aouate, Pedro Bigas, Jose Nunes, Alan Hutton, Kevin Garcia, Fernando Tissone, Michael Pereira, Tomas Pina, Alejandro Alfaro, Givanni Dos Santos, Victor Casano

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>