Home > All Articles > Ulasan Everton Vs Manchester City: Mancio, kami siap menghadapi Everton!

Ulasan Everton Vs Manchester City: Mancio, kami siap menghadapi Everton!

Everton vs Manchester City merupakan laga krusial bagi Man.City, karena saat ini poin sementara Manchester Biru tertinggal cukup jauh dari rival-nya MU yakni 12. Dan pada hari yang sama Manchester United akan menjamu tim papan bawah Reading, menghadapi tim sekelas Reading sudah barang tentu menang adalah target minimal anak asuh Alex Ferguson. Dengan situasi ini maka, kemenangan harus juga diraih oleh pasukan Manchester Biru guna memelihara persaingan ke tangga Juara EPL musim ini.

Dilansir dari SKYSPORT , Manchester City kalah 5 kali dari 7 pertandingan melawan Everton dan seri 1 : 1 pada pertemuan mereka terakhir di Etihad Stadium bulan Desember yang lalu. Mancini mengatakan,”Setiap pertandingan melawan Everton adalah pertandingan yang sangat sulit, karena mereka adalah Tim papan atas yang bisa bermain dengan 100% kemampuan mereka”.

Mancini menambahkan,”Mereka Kuat, memiliki pemain dan manager yang bagus, dan selalu bermain baik jika menghadapi klub-klub besar. Jika anda ingin menang melawan Everton, anda harus bertarung disemua lini lapangan. Mereka bekerja keras sebagai 1 tim, dan sangat sulit untuk mengalahkan mereka. Pertandingan Sabtu ini adalah pertandingan yang sulit akan tetapi kami siap menghadapi mereka’.Tutup mancio.

Untuk sementara para pemain City yang diragukan tampil pada pertandingan ini adalah: Samir Nasri, Vincent Kompany dan Aguero, karena cedera yang dideritanya. Dan disisi Everton, Kiper andalan mereka Tim Howard, Jagielka, dan Howard juga masih diragukan untuk bisa berlaga pada pertandingan ini.

Fakta Pertandingan Everton Vs Manchester City

Manchester City belum pernah kalah di 31 pertandingan terakhir dari 34  pertandingan yang telah dijalani selama ini

Manchester City tampil 6 kali tanpa kebobolan dari 8 pertandingan terakhir.

Everton tidak pernah kalah dari 17 pertandingan dikandang dari 18 pertandingan terakhir di kandang.

Everton mencetak gol rata-rata 2,5 gol dari 6 pertandingan kandang dari 7 pertandingan terakhir mereka.

Mengenai persaingannya dengan Manchester United Mancini berkomentar,”Dalam 2-3 pertandingan kedepan akan sangat krusial, mudah-mudahan mereka kehilangan poin di laga itu”.

“Setelah 2 pertandingan tersebut kami akan bertemu dalam laga Derby. Tapi semua rencana ini benar-benar bergantung kepada penampilan kami, jika anda tertinggal (poin) maka anda harus memenangkan setiap pertandingan untuk memangkas jarak”.

“Kami berharap dipertandingan Derby selisih poin kami telah terpangkas menjadi 7 atau 9 poin yang penting kurang dari 12 poin seperti sekarang”.

“Dari Derby ke akhir musim mereka akan menghadapi 3-4 pertandingan sulit”. tambahnya.

Dengan kata lain Mancio masih memiliki optimisme tinggi untuk bisa mempertahankan Trophi liga Inggris musim ini. Lihat prediksinya pertandingan ini hanya di ulasbola.com

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>