Home > Berita Bola > Chelsea Ingin Kembali Menang di Stamford Bridge

Chelsea Ingin Kembali Menang di Stamford Bridge

Chelsea akan menjalani pertandingan di Liga Primer Inggris dinihari nanti melawan Southampton. Partai ini merupakan partai tunda yang seharusnya sudah dipertandingkan bulan Desember 2012 lalu,namun kala itu Chelsea harus mengikuti ajang Piala Dunia Antarklub.

Partai menghadapi Southampton merupakan kesempatan buat Chelsea memperkuat posisi di klasemen. Bila memenangkan pertandingan ini,Chelsea akan memperkecil selisih poin menjadi empat  dengan Manchester City yang kini berada di peringkat dua klasemen sementara,sekaligus memperjauh jarak poin dengan Tottenham Hotspur dan Everton yang kini persis ada di bawah Chelsea dalam klasemen Liga Primer Inggris.

Rafael Benitez mengungkapkan bahwa ia tak ingin anak asuhnya kembali meraih hasil buruk di Stamford Bridge. Memang,dalam dua pertandingan terakhir di Stamford Bridge,Chelsea mengalami kekalahan memalukan saat melawan Queens Park Rangers dan Swansea City.

Rafael Benitez tampaknya bakal menurunkan Fernando Torres sebagai starter di lini depan,mengistirahatkan Demba Ba yang sudah bermain sebagai  starter dalam dua pertandingan terakhir. John Terry juga sudah siap kembali diturunkan sebagai starter,di pertandingan terakhir melawan Stoke City,John Terry sudah diturunkan selama 10 menit ke lapangan,itu merupakan laga perdana Terry selepas pulih dari cedera panjang.

Southampton bertekad bisa mengejutkan Chelsea dalam pertandingan ini. Striker Rickie Lambert  breharap bisa menambah perbendaharaan golnya yang kini sudah mencapai 9 gol di Liga Primer Inggris saat melawan Chelsea.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Southampton

strategi-Chelsea-vs-Southam

Check Also

Caceres

Caceres Perkuat Pertahanan Klub Inggris

ulasbola.com – Mantan bek Barcelona dan Sevilla, Martin Caceres resmi bergabung dengan Southampton dengan status …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>