Home > All Articles > AC Milan Dekati Krul
tim krul

AC Milan Dekati Krul

Kiper Newcastle United,Tim Krul,didekati AC Milan. Tim Krul ditawari nilai tranfer senilai 10 juta poundsterling. AC Milan memang sedang mencari pengganti kiper utama mereka Christian Abbiati yang kontraknya habis akhir musim ini. Penampilan Abbiati di musim ini sudah jauh menurun dari masa keemasannya,sehingga AC Milan tidak berminat memperpanjang kontrak Abbiati.

courtois-16-jan-GTim Krul merupakan kiper nomor tiga di timnas Belanda. Krul mempunyai refleks yang bagus dalam menghalau bola tendangan keras lawan. Aksi terbaiknya terjadi di musim lalu,Krul membawa Newcastle United merangsek ke peringkat 5 klasemen Liga Primer Inggris dan menciptakan 15 kali cleansheet di Liga Primer Inggris. Newcastle United dilansir oleh Daily Mail sudah menyetujui kepindahan Tim Krul,dan sudah menyiapkan Jack Butland sebagai pengganti Krul.

Dari kota Madrid,kiper muda asal Belgia,Thibaut Courtois,menyatakan ingin lebih lama bermain bersama Atletico Madrid. Courtois yang dibeli Chelsea seharga 9 juta pound dari Genk,dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid selama dua musim ini untuk menambah jam terbang penampilan.

“Saya memang secara resmi dimiliki oleh  Chelsea. Tapi hatiku sudah tertambat erat buat Atletico Madrid. Saya berharap bisa memperpanjang masa main saya bersama Atletico. Saya ingin merasakan membela Atletico di ajang Liga Champions,” ucap Courtois seperti dilansir Daily Mail.

Prestasi gemilang Courtois bersama Atletico Madrid mebuat Chelsea ingin menarik Courtois  kembali ,untuk dijadikan sebagai kiper pelapis bagi Petr Cech di musim depan. Bersama Atletico Madrid,Courtois mempersembahkan Piala Liga Eropa dan Piala Super UEFA.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>