Home > All Articles > Roberto Mancini Kembali Melatih Inter Milan

Roberto Mancini Kembali Melatih Inter Milan

Roberto Mancini kembali melatih Inter Milan. Beberapa jam sebelum Roberto Mancini ditunjuk kembali menangani Nerazzurri, pihak manajemen klub memecat Walter Mazzarri sebagai pelatih. Walter Mazzarri didepak dari kursi pelatih karena Inter Milan tak membuat hasil yang memuaskan pada awal musim ini. Inter Milan kini hanya menepati peringkat kesembilan klasemen Serie A setelah menjalani 11 pertandingan.

“FC Internazionale mengumumkan bahwa Walter Mazzarri telah dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih tim utama. Klub ingin berterima kasih kepada Mazzarri untuk komitmen, dedikasi, dan profesionalisme yang dia tunjukkan selama 17 bulan bertugas” tulis Inter Milan di situs resminya.

“Keputusan yang berat buat saya dan tim manajemen saya untuk memberhentikan Walter Mazzarri sebagai pelatih kepala. Itu adalah keputusan yang sulit, karena dia selalu mendukung klub, dan dia bekerja tak kenal lelah dan tanpa pamrih, dengan keyakinan dan gairah,”  jelas Presiden Inter Milan, Erick Thohir, yang dilansir oleh Football Italia.

“Target kami adalah ingin menjadikan klub sebagai salah satu klub top Eropa, dan itulah kenapa kami menyambut gembira kembalinya Roberto Mancini,” tambah Erick Thohir.

Saat menangani Inter Milan dalam rentang tahun 2004 hingga 2008, Roberto Mancini sukses mempersembahkan tiga gelar scudetto Serie A, dua trofi juara Coppa Italia, dan dua trofi Piala Super Italia. Roberto Mancini sendiri melatih Manchester City dan Galatasaray pasca meninggalkan Inter Milan. Pada bulan Juni lalu, Roberto Mancini meninggalkan Galatasaray karena sudah tidak satu visi lagi dengan pihak manajemen klub.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>