Home > All Articles > Striker Arsenal dalam radar Fulham

Striker Arsenal dalam radar Fulham

London, ulasbola.com – Manajer Fulham, Martin Jol berencana untuk memboyong playmaker Arsenal, Andrei Arshavin yang tenaganya sudah tidak diinginkan oleh Arsene Wenger pada jendela transfer Januari nanti, seperti yang dilaporkan media Daily Star.

Pria 31 tahun memulai karirnya seniornya di Zenit St Petersburg dan pindah ke Liga Inggris pada Januari 2009 untuk bergabung dengan Arsenal. Meski menjadi pemain favorit oleh para penggemar selama awal karirnya bersama Arsenal, namun kualitasnya mulai terlihat menurun pada musim lalu dan munculnya pemain-pemain muda berbakat di kubu The Gunners mengakibatkan pemain Timnas Rusia dipinjamkan ke klub lamanya, Zenit pada paruh kedua musim lalu.
Masa pinjamannya bisa terbilang sukses dan Zenit dipahami tertarik untuk memberikannya status permanen. Namun, setelah Rusia mengalami hasil buruk di kejuaraan EURO 2012 lalu, Arshavin akhirnya gagal dipermanenkan dan mengharuskannya lagi balik ke London.

Memulai musim baru, kans Arshavin untuk bermain di starting XI Arsene Wenger sangat kecil. Sejauh ini Arshavin baru bermain satu kali di Liga Inggris yang datang sebagai pemain pengganti dan hanya bermain 14 menit saja ketika menghadapi Sunderland pada gameweek pertama. Dengan tidak terpakainya lagi tenaga Arshavin dibawah asuhan Arsene Wenger, Fulham siap untuk menawarkan bintang Rusia kesempatan untuk menghidupkan kembali karirnya yang akan bermitra dengan Dimitar Berbatov di Craven Cottage pada tahun depan.
The Cottagers yang memiliki dana kuat dari penjualan Clint Dempsey dan Moussa Dembele pada musim panas ini diyakini tidak akan mengalami kesulitan dari harga yang dipatok Arsenal senilai 1 juta poundsterling untuk pemain berpostur 172cm.

Pria kelahiran Rusia kemungkinan akan mengambil tawaran tersebut meskipun telah ada beberapa klub di Rusia yang juga siap untuk merekrutnya ketika jendela transfer berikutnya akan dibuka. Namun ketertarikan dari Jol akan datang sebagai berkah bagi pemain yang diyakini masih tetap ingin berkarir di Liga terbaik Dunia.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>