Home > All Articles > Gerard Deulofeu Dipinjamkan Barcelona Ke Sevilla
gerard deulofeu

Gerard Deulofeu Dipinjamkan Barcelona Ke Sevilla

Gerard Deulofeu dipinjamkan Barcelona ke Sevilla selama semusim ke depan. Bagi Gerard Deulofeu, peminjaman ini menjadikan dirinya dua tahun beruntun dipinjamkan oleh Barca ke klub lain. Pada musim 2013/2014 lalu Gerard Deulofeu dipinjamkan ke Everton. Gerard Deulofeu tampil cukup baik bersama Everton dengan mencatatkan 29 kali penampilan serta mencetak empat gol.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique Martinez mengungkapkan alasannya meminjamkan Deulofeu ke Sevilla adalah agar pemain berusia 20 tahun tersebut mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak, mengingat saat ini Barcelona memiliki banyak pemain bintang kelas satu dunia yang akan menyulitkan Deulofeu mendapatkan kesempatan bermain.

Gerard Deulofeu menjadi pemain muda Barcelona kedua yang dipinjam oleh Sevilla pada musim ini. Sebelumnya Sevilla telah meminjam pemain Barcelona lainnya, Denis Suarez.

 

Check Also

La Coruna vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 2016/2017: La Coruna vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 2016/2017: La Coruna vs Atletico Madrid (Odds 3/4 - 0) Karakteristik Tim La Coruna KekuatanMenciptakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>