Home > All Articles > Formasi 11 Pemain Terbaik Piala Dunia 2014
pemain-terbaik-piala-dunia

Formasi 11 Pemain Terbaik Piala Dunia 2014

Berakhir sudah helatan turnamen terbesar di dunia yang berlangsung selama sebulan di Brasil, yakni Piala Dunia 2014. Selama sebulan penuh para pecinta sepakbola dimanjakan aksi-aksi hebat para pemain di lapangan. Tercipta 171 gol dari 64 pertandingan di Piala Dunia 2014, jumlah gol yang menyamai gol di Piala Dunia 1998.

Timnas Jerman akhirnya menjadi yang terbaik di Piala Dunia 2014, setelah dalam pertandingan final yang berlangsung di Stadion Maracana sukses mengalahkan timnas Argentina dengan skor 1-0.

Dari ratusan pemain yang tampil di Piala Dunia 2014, kami menyusun formasi 11 pemain terbaik yang terpilih berdasarkan statistik permainan yang dirangkum dari FIFA.com dan whoscored. Inilah formasi 11 pemain terbaik Piala Dunia 2014.

Pemain Depan Terbaik

Terdapat puluhan striker yang menunjukkan penampilan gemilang mencetak gol di Piala Dunia 2014, namun tiga striker ini merupakan yang terbaik, dan semuanya jadi kandidat pemain terbaik Piala Dunia 2014

THOMAS MULLER/Jerman (7 main, 5 gol, 3 assist, 197 passing akurat, 16 shots, 7 tekel)

Thomas-MüllerThomas Muller mencatatkan namanya dalam sejarah Piala Dunia sebagai pemain termuda yang sukses mencetak total sepuluh gol dalam dua helatan Piala Dunia. Thomas Muller tampil sama baiknya saat dimainkan sebagai penyerang tengah maupun penyerang sayap.

Pada Piala Dunia 2014, Thomas Muller menunjukkan kehebatannya dalam menerobos kotak penalti lawan. 5 gol dan 3 assist yang dibukukan Thomas Muller di Piala Dunia 2014 berhasil membawa Jerman menjadi juara, serta menjadikannya meraih Silver Ball.

NEYMAR/ Brasil (5 main, 4 gol, 1 assist, 128 passing akurat, 18 shots, 7 tekel)

Neymar  menjadi salah satu tokoh utama yang mengantarkan Brasil lolos hingga ke semifinal. Neymar sering meliuk-liuk membawa bola, lalu melepaskan sepakan terukur yang kerap membahayakan gawang lawan, Tanpa kehadiran Neymar, permainan Brasil menjadi tak bergairah dan kacau, sehingga Brasil kalah memalukan oleh Jerman dan Belanda.

LIONEL MESSI/Argentina (7 main, 4 gol, 1 assist, 232 passing akurat, 23 shots, 11 tekel)

Lionel Messi tampil luar biasa dalam tiga pertandingan di Grup F serta dalam laga babak 16 besar. Hanya saja, sejak babak perempat final hingga babak final penampilan Messi cenderung menurun walaupun sesekali masih menunjukkan dribbling menawan. Walau begitu Lionel Messi masih tetap pantas terpilih sebagai salah satu pemain terbaik di Piala Dunia 2014 karena berkat permainannya Argentina berhasil menembus babak final.

NEXT –> Pemain Tengah Terbaik
kursorKlik pages 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>