Home > All Articles > Falcao bertahan di Liga Inggris
Radamel Falcao

Falcao bertahan di Liga Inggris

Ulasbola.com – Chelsea dilaporkan telah menyetujui kesepakatan untuk memboyong striker AS Monaco, Radamel Falcao yang gagal bersinar di Manchester United.

Jose Mourinho sebelumnya telah menyatakan bahwa ia sangat antusias untuk membawa pria 29 tahun, yang telah bertekad untuk bisa tetap bertahan dan bermain di Liga Premier Inggris.

Memang belum ada konfirmasi dari situs resmi klub mengenai berita transfer ini, namun media Record asal Portugal telah mengklaim bahwa kesepakatan antara kedua belah pihak telah terjadi dan akan diumumkan di beberapa hari kedepan dalam minggu ini.

Liverpool sebelumnya ikut serta dalam pemburuan striker Timnas Kolombia, yang hanya membukukan empat gol dalam 29 penampilannya dalam semusim bersama setan merah.

Datangnya mantan bintang Porto dan Atletico Madrid ini akan menambah amunisi The Blues di lini depan yang sebelumnya telah disisi oleh Loic Remy dan Diego Costa.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>