Home > All Articles > Gonzalo Higuain Buat Rekor Gol Di Liga Italia, Napoli Runner Up
Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain Buat Rekor Gol Di Liga Italia, Napoli Runner Up

Napoli berhasil mengamankan posisi runner up, setelah dalam pertandingan terakhir musim ini menang besar 4-0 atas Frosinone di Stadion San Paolo. Gonzalo Higuain bermain luar biasa menciptakan hattrick. Satu gol lain dibuat oleh Marek Hamsik.

Berkat trigol yang dibuat ke gawang Frosinone, Gonzalo Higuain buat rekor gol baru dalam semusim di Liga Italia Serie A. Jumlah 36 gol yang dibukukan oleh Higuain melewati rekor 35 gol yang dibuat Gunnar Nordahl bersama AC Milan pada musim 1949/1950.

Napoli finis kedua di Serie A musim 2015-16 dengan perolehan 82 poin, sekaligus mengamankan tempat bermain di fase grup Liga Champions musim depan. Frosinone finis di urutan 19 dengan koleksi 31 poin.

Kemenangan yang diraih Napoli membuat AS Roma harus puas finis di peringkat tiga. Di pertandingan pamungkas musim ini AS Roma menuai hasil menang 3-1 atas AC Milan di Stadion San Siro.

AS Roma sempat unggul 3-0 lewat gol Mohamed Salah, Stephan El Shaarawy dan Emerson Palmieri. AC Milan membuat gol hiburan menjelang babak kedua berakhir melalui sepakan Carlos Bacca. Dalam pertandingan ini pelatih AC Milan, Christian Brocchi tidak memberikan kesempatan kepada kiper Christian Abbiati untuk tampil terakhir kali di San Siro. Abbiati bakal pensiun pada akhir musim ini.

AS Roma mengakhiri Serie A musim 2015-16 dengan perolehan 80 poin. AC Milan finis di posisi ketujuh dengan koleksi 57 poin.

Inter Milan menutup musim ini dengan hasil kalah 1-3 lawan Sassuolo. Matteo Politano menyumbangkan dua gol buat Sassuolo, satu gol Sassuolo lainnya dicetak oleh Lorenzo Pellegrini. Gol hiburan Inter dibuat oleh Rodrigo Palacio.

Inter Milan menempati peringkat empat klasemen akhir dengan perolehan 67 poin. Sassuolo finis di peringkat enam dengan koleksi 61 poin.

(k-267)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>