Home > All Articles > Ulas Laga: West Ham United vs Manchester United

Ulas Laga: West Ham United vs Manchester United

Secara matematis Manchester United tinggal membutuhkan tujuh poin lagi untuk memastikan meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Bahkan Manchester United hanya membutuhkan empat poin saja untuk memastikan gelar, bila seterunya Manchester City gagal menang dalam dua pertandingan sisa musim ini.

Tengah pekan ini Manchester United akan menjalani laga ke 33 di Liga Primer Inggris menghadapi West Ham United. Tiga poin atas West Ham bakal membuat gelar juara  Liga Primer Inggris tinggal di depan mata bagi Manchester United.

West Ham United saat ini berada di peringkat 12 Liga Primer Inggris dengan perolehan 38 poin. West Ham United telah cukup aman untuk lepas dari ancaman degradasi. Misi yang kini ingin diraih West Ham yaitu masuk sepuluh besar di klasemen akhir untuk bersaing dengan Southampton menahbiskan diri sebagai tim promosi terbaik.

Setelah terpuruk  pada periode Januari hingga awal Maret 2013 lalu, West Ham United mulai tampil baik tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Bangkitnya permainan West Ham United berkat kembali tajamnya Andy Carroll mencetak gol. Dalam tiga pertandingan terakhir Andy Carroll telah mencetak tiga gol buat West Ham United. Kebengkitan performa Andy Carroll wajib diwaspadai pemain-pemain bertahan MU.

The Red Devils juga mulai bangkit setelah menuai kemenangan atas Stoke City di pertandingan terakhir. Kembalinya Robin Van Persie mencetak gol  akan menjadi awal langkah bagi Mancheter United  untuk menunjukkan kedigdayaan di sisa musim ini. Selain itu Robin Van Persie masih ingin mengukir prestasi menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer Inggris musim ini.

Tiga kemenangan dari empat pertemuan terakhir yang diraih MU saat berhadapan dengan West Ham United menunjukkan bahwa tim besutan Sir Alex Ferguson sangat superior. Maka bisa dibilang kemenangan bakal mudah diraih MU, gelar juara Liga Primer Inggris pun tinggal di depan mata.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>