Home > All Articles > Ulas Laga Liga Primer Inggris: Arsenal vs Everton

Ulas Laga Liga Primer Inggris: Arsenal vs Everton

Setelah akhir pekan lalu sukses menggapai peringkat tiga, Arsenal langsung bersiap menjalani laga berat melawan Everton tengah pekan ini. Arsenal sedang tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Arsenal menuai empat kemenangan berturut-turut di Liga Primer Inggris. Arsenal harus pertahankan momentum tren gemilang permainan dan terus melaju kencang hingga akhir musim, untuk mempertahankan posisi mereka di tiga besar.

Everton juga sedang dalam penampilan terbaik dengan mengukir catatan tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris. Everton masih mengintip peluang untuk masuk empat besar di akhir musim. Jumlah poin Everton hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea dan Tottenham Hotspur yang tepat berada di atas mereka. Jadi kesempatan Everton untuk bersaing mendapatkan tiket Liga Champions masih terbuka lebar. Namun untuk masuk empat besar, Everton tak boleh kalah melawan Arsenal nanti.

Mantapnya performa Everton tak lain karena kegemilangan permainan yang ditunjukkan Kevin Mirallas dan Tim Howard. Mirallas telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhir Everton. Sedangkan Tim Howard tampil menawan pasca sembuh dari cedera dengan mengukir dua kali clean sheet dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris.

Mental pemenang Arsenal juga mulai membaik mendekati akhir musim. Hal ini terlihat saat Arsenal mengalahkan Norwich City akhir pekan silam. Arsenal yang tertekan karena tertinggal 0-1 dari Norwich City hingga 80 menit lebih, mampu membuat tiga gol dalam rentang enam menit menjelang pertandingan usai. Menal pemenang yang seperti ini sangat dibutuhkan Arsenal untuk terus meraih kemenangan di sisa musim ini.

Jadi akan sangat menarik untuk ditunggu, apakah Arsenal atau Everton yang mampu menang untuk mempertahankan momentum tren posistif permainan, demi mewujudkan ambisi masuk zona Champions.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>