Home > All Articles > Jelang Lazio vs Juventus: Conte Khawatirkan Kelelahan
Liga Champions

Jelang Lazio vs Juventus: Conte Khawatirkan Kelelahan

Jelang menghadapi Lazio malam nanti, Antonio Conte mengkhawatirkan kelelahan yang melanda pemain-pemainnya. Juventus memang sedang menjalani jadwal padat, dalam 14 hari Juventus harus menjalani 4 pertandingan di Liga Champions dan Liga Italia.  Namun Lazio juga sama letihnya dengan Juventus, karena Lazio juga baru bermain di Liga Europa.

“Melawan Lazio nanti merupakan pertandingan krusial yang harus kami menangi dalam situasi yang lelah. Juventus dan Lazio telah menjalani jadwal padat dalam beberapa pekan terakhir. Faktor kelelahan bisa menjadi penentu.” ujar Antonio Conte kepada Football-Italia.

“Namun sebagai tim besar, Juventus harus siap menghadapi kondisi ini. Saya akan memaksimalkan potensi semua pemain yang ada di skuad Juventus.” imbuh Conte.

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic optimis timnya bisa mengimbangi permainan Juventus walaupun tren permainan Lazio sedang menurun dalam beberapa pekan terakhir.

“Kami memang gagal menuai hasil maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir. Juventus merupakan tim hebat yang sulit untuk dikalahkan. Kami harus mengeluarkan 150 % dari kemampuan terbaik untuk mengalahkan mereka. Saya optimis pemain-pemain Lazio bisa mengerahkan 150 % kemampuan terabaik mereka.” ujar Petkovic kepada Soccerway.

Partai Lazio vs Juventus akan menjadi ujian berikutnya buat kedua tim untuk mengamankan ambisi masaing-masing. Juventus ingin secepatnya meraih gelar scudetto Serie , sedangkan Lazio ingin mengamankan tempat bermain di kompetisi Eropa musim depan. Duel antara Lazio vs Juventus sendiri telah tiga kali berlangsung sepanjang musim ini. Lazio menang sekali atas Juventus dan dua laga lainnya seri.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>