Home > All Articles > Ulas Laga Coppa Italia: Inter Milan vs AS Roma

Ulas Laga Coppa Italia: Inter Milan vs AS Roma

Nerrazzuri Inter Milan bagai tim pesakitan dalam arti sesungguhnya. Inter Milan telah kalah lima kali dalam tujuh pertandingan terakhir. Inter Milan juga sedang dilanda badai cedera pemain. Ada lebih dari sepuluh pemain Inter Milan yang terkapar karena cedera. Dengan kondisi ‘sakit’ seperti ini, Inter Milan sulit bersaing dengan tim lainya merebut posisi lima besar di Serie A untuk bisa bermain di Eropa musim depan.

Namun Inter Milan masih mempunyai peluang bermain di Eropa bila mereka bisa memenangi Coppa Italia. Inter Milan akan berhadapan dengan AS Roma di leg kedua semifinal Coppa Italia pada Rabu mendatang. Di pertandingan leg pertama, Inter Milan kalah 1-2 dari AS Roma saat bermain tandang. Inter Milan hanya membutuhkan kemenangan dengan skor tipis 1-0 untuk memastikan tempat di final Coppa Italia. Karena di leg kedua ini bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan coba raih kesempatan maksimal menyingkirkan AS Roma di pertandingan leg kedua ini.

Namun tugas Inter Milan untuk mengalahkan AS Roma tak akan mudah. Bersama pelatih baru Aurelio Andreazzoli, AS Roma mampu tampil trengginas. AS Roma baru kalah sekali dari delapan pertandingan terakhir. Rekor statistik pertemuan dalam beberapa pertandingan terakhir juga didominasi AS Roma. Inter Milan tak pernah menang dalam enam pertemuan terakhir dengan AS Roma. Walau begitu Inter Milan masih berharap memberikan permainan terbaik untuk mencuri kemenangan, demi menyelamatkan muka mereka dari prestasi buruk musim ini.

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>