Home > All Articles > Ulas Laga: Real Madrid vs Mallorca

Ulas Laga: Real Madrid vs Mallorca

Pekan lalu Real Madrid akhirnya bisa kembali meraih posisi dua klasemen La Liga Spanyol dari Atletico Madrid. Walaupun masih tertinggal tiga belas poin dari Barcelona, El Real tetap berambisi mengejar Barcelona di puncak klasemen. Dengan 11 laga tersisa di La Liga Spanyol musim ini, Real Madrid harus bisa memenangi semua laga demi mewujudkan ambisinya meraih juara, sekaligus berharap Barcelona tersandung di beberapa pertandingan sisa.

Salah satu tim yang harus dikalahkan Real Madrid di La Liga Spanyol yaitu Mallorca yang akan dihadapi pada akhir pekan nanti. Mallorca saat ini berada di wilayah degradasi, tepatnya berada di peringkat 18 klasemen La Liga Spanyol. Real Mallorca sedang gigih berusaha meninggalkan zona degradasi, buktinya mereka memenangi dua pertandingan terakhir di La Liga. Karenanya Real Madrid patut waspada dengan semangat spartan ingin menang dari Real Mallorca.

Real Madrid sendiri sedang dalam puncak  performa dalam sebulan terakhir. Real Madrid tak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir, termasuk juga sukses dua kali mengalahkan Barcelona dan menyingkirkan Manchester United di Liga Champions . Real Madrid berupaya untuk meneruskan tren positif ini saat menghadapi Real Mallorca. Pada pertemuan pertama antara Real Madrid vs Mallorca musim ini, El Real menang telak 5-0 di kandang Real Mallorca. Saat itu Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain masing- masing mencetak dua gol ke gawang Mallorca. Kedua penyerang Real Madrid ini bakal berupaya mengulangi hal serupa ke gawang Mallorca pada akhir pekan nanti. Di pertandingan melawan Mallorca nanti, Iker Casillas sudah siap untuk dimainkan oleh Mourinho setelah lama absan karena cedera jari.

Real Madrid memenangi semua laga dalam tujuh pertemuan terakhir antara Real Madrid vs Mallorca. Karena itu Real Madrid seharusnya bisa mengatasi perlawanan Mallorca pada akhir pekan nanti. Jadi kita tunggu saja bagaimana Jose Mourinho membuat strategi permainan yang hebat di pertandingan Real Madrid vs Mallorca, membawa timnya menambah satu kemenangan lagi di tahun 2013.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>