Home > All Articles > Ulas Laga : Manchester United vs Reading

Ulas Laga : Manchester United vs Reading

Manchester United kokoh di puncak klasemen Liga Primer Inggris. MU kini berselisih 12 poin dengan Manchester City yang berada di peringkat kedua.Namun Manchester United baru saja terluka karena gagal lolos ke perempat final Liga Champions setelah kalah menyakitkan di Stadion Old Trafford dari Real Madrid. MU juga gagal mengalahkan Chelsea di stadion Old Trafford pada babak perempat final Piala FA, padahal MU sempat unggul 2-0 dari Chelsea. Amarah Manchester United akan disalurkan ke kompetisi Liga Primer Inggris dengan cara secepat mungkin  meraih gelar juara Liga Primer Inggris.

Akhir pekan nanti Manchester United akan menjamu Reading yang sedang terpuruk di zona degradasi. Reading baru saja memecat manajer Brian Mcdermott karena buruknya prestasi tim sepanjang tahun 2013. Reading kalah empat kali beruntun di Liga Primer Inggris yang menyebabkan posisi mereka terpuruk di peringkat 19.  Hingga saat ini manajemen Reading belum mendapat manajer baru pengganti Brian Mcdermott. Jadi Reading bakal menghadapi MU tanpa seorang nahkoda.

Ambisi Reading untuk lolos dari zona degradasi bakal sulit dilakukan karena selain menghadapi MU pada akhir pekan nanti, Reading juga bakal harus  menghadapi klub kuat Liverpool, Arsenal,dan Manchester City di sisa pertandingan Liga Primer Inggris. Jadi kans Reading untuk lolos dari degradasi bakal mengecil.

Pertemuan antara Manchester United vs Reading sudah terjadi dua kali musim ini, yakni di ronde 5 Piala FA yang berlangsung Februari 2013 lalu, dan di Liga Inggris pekan ke 15. Manchester United memenangi dua pertemuan atas Reading tadi. Di pertemuan ketiga akhir pekan nanti, MU berpeluang besar bisa kembali menaklukkan Reading yang sedang terombang-ambing dalam masa sulit tanpa memiliki nahkoda buat pemain-pemainnya.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

2 comments

  1. Anonymous

    betul2 mantap bro,, 2-0 haaaaaa,,,

  2. Anonymous

    MU akan menang besar nih… jagain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>