Home > All Articles > Ulas Laga: Bologna vs Juventus

Ulas Laga: Bologna vs Juventus

Juventus berhasil menjauhi kejaran pesaingnya untuk merebut scudetto musim ini. Juventus kini berselisih sembilan poin dengan Napoli yag menempati peringkat ke dua klasemen Liga Italia Serie A. Di pertandingan giornata 29 Liga Italia Serie A yang bakal berlangsung akhir pekan ini, Juventus akan dihadang oleh Bologna yang sedang tampil gemilang dalam beberapa pekan terakhir. Bologna menang tiga kali beruntun di pertandingan terakhir Liga Italia Serie A.

Juventus harus terus tancap gas menang di Serie A termasuk juga mengalahkan Bologna agar kans besar mereka meraih scudetto bisa tetap terjaga. Namun Juventus harus mewaspadai  Bologna yang sedang mengalami tren positif permainan. Dalam tiga pekan terakhir, Bologna bisa mengalahkan tim kuat Inter Milan dan Fiorentina. Padahal Inter Milan dan Fiorentina merupakan dua dari sedikit klub yang bisa menahan laju Juventus di Liga Italia Serie A musim ini. Jadi bila Bologna bisa mengatasi Inter Milan dan Fiorentina, maka bukan tidak mungkin Juventus akan dikalahkan oleh Bologna.

Striker Bologna, Manolo Gabbiadini mengaku antusias menghadapi Juventus. Striker berusia 21 tahun itu ingin mencetak gol ke gawang Juventus untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pemain muda berbakat. Gabbidiani merupakan pemain yang dipinjam oleh Bologna dari Juventus pada awal musim ini. Hingga saat ini Gabbidiani telah mencetak 5 gol di Liga Italia Serie A. Akhir musim ini Gabbidiani bakal kembali pulang ke Juventus setelah masa peminjamannya di Bologna usai. Jadi Gabbidiani ingin memberikan kesan terbaik saat menghadapi Juventus nanti.

Juventus sendiri sedang tampil hebat dalam tiga minggu terakhir dengan meraih tiga kemenangan dan sekali seri. Yang hebatnya Juventus membuat tiga kali clean sheet dari empat pertandingan terakhir tadi. Hasil tiga kali clean sheet itu diraih Juventus sejak kembalinya lagi Giorgio Chiellini bermain menjaga lini pertahanan Juventus. Antonio Conte tak segan-segan menyanjung penampilan Chiellini yang dianggapnya sebagai salah satu maestro bek di dunia. Antonio Conte yakin Juventus tak akan terkalahkan sepanjang sisa musim ini dengan kehadiran Chiellini menjaga lini belakang Juve. Antonio Conte bertekad membawa Juventus terus tancap gas meraih gelar juara Liga Italia Serie A dan Liga Champions musim ini.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>