Home > All Articles > Pemain Terbaik Pekan Keempat 16 Besar Liga Champions
Liga Champions

Pemain Terbaik Pekan Keempat 16 Besar Liga Champions

Pekan ini menjadi pekan terakhir babak 16 besar Liga Champions 2012/2013. Barcelona, Galatasaray, Bayern Munchen,dan Malaga sukses lolos ke babak perempat final setelah berhasil unggul aggregat gol dari lawan-lawannya. Pada pekan ini dari empat klub yang berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions 2012/2013, hanya Bayern Munchen yang gagal menuai kemenangan di pertandingan leg kedua. Bayern Munchen kalah 0-2 dari Arsenal dan aggregat kedua tim seimbang 3-3, namun Bayern Munchen tetap lolos ke babak perempat final karena Bayern unggul dalam hal gol tandang dari Arsenal.

Di pekan ketiga babak 16 besar Liga Champions yang  berlangsung pekan ini, tercipta 13 gol dari 4 pertandingan. Barcelona menjadi tim pencetak gol terbanyak dengan mencetak empat gol tanpa balas saat melawan AC Milan. Sedangkan partai antara Schalke vs Galatasaray menjadi partai yang paling banyak menghasilkan gol, ada 5 gol tercipta dalam pertandingan antara Schalke ve Galatasaray.

Merujuk kepada  statistik permainan yang dirangkum dari uefa.com , whoscored, dan msn foxsport. Ulasbola.com menyusun formasi 11 pemain terbaik yang bermain pada pekan keempat babak 16 besar Liga Champions 2012/13, Inilah 11 pemain terbaik pekan keempat babak 16 besar Liga Champions 2012/2013 versi ulasbola:

NEXT –> Pemain Depan Terbaik
–> Klik page 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

One comment

  1. Anonymous

    haaaaaaaa,,,,, 2-0 bro,,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>