Home > All Articles > Ulaslaga: Napoli vs Sampdoria

Ulaslaga: Napoli vs Sampdoria

Napoli berada dalam jalur kencang bersaing dengan Juventus memperebutkan gelar juara Liga Italia Serie A musim ini. Usaha Napoli untuk merebut puncak klasemen akan diuji oleh Sampdoria pada lanjutan Liga Italia Seria A akhir pekan nanti.

Laga Napoli vs Sampdoria sangat penting untuk dimenangi oleh Napoli bila ingin terus menempel ketat Juventus karena pada pertandingan pekan lalu Napoli tertahan imbang oleh Lazio. Tim Sampdoria sendiri bakal susah untuk ditaklukkan oleh Napoli karena Sampdoria sudah tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Italia Serie A.

Jelang duel Napoli vs Sampdoria, kubu Napoli sedang dirundung kekalutan menyusul hasil buruk yang mereka raih di ajang Liga Europa. Tampil di kandang sendiri, Napoli kalah telak 0 -3 dari Viktoria Plzen. Pelatih Walter Mazzari mengungkapkan setelah pertandingan melawan Plzen bahwa timnya perlu memperbaiki kesalahan-kesalahan mendasar saat berada di lapangan. Mazzarri juga menyesalkan sikap mental pemainnya yang seolah kehilangan semangat untuk memenangkan pertandingan. Sikap mental tersebut tak boleh diulangi lagi oleh pemain-pemain Napoli kala menghadapi Sampdoria.

Sampdoria bisa berkibar dalam beberapa pertandingan terakhir terbantu berkat ketajaman striker Mauro Icardi. Striker asal Argentina berusia 19 tahun ini telah mencetak delapan gol buat Sampdoria dalam kurun waktu dua bulan terakhir. Satu gol dibuat oleh Icardi saat Sampdoria  menaklukkan AS Roma pekan lalu. Ketajaman Icardi patut diwaspadai oleh bek-bek Napoli yang dikomandoi oleh Paolo Cannavaro. Bila dibiarkan bermain bebas, Icardi akan leluasa menjebol gawang Napoli.

Melihat statistik pertemuan Napoli vs Sampdoria dalam tiga pertandingan terakhir, Napoli diprediksikan bisa memenangkan  partai ini karena dalam tiga pertemuan sebelumnya Napoli selalu menang. Kini Napoli hanya perlu bermain maksimal seperti biasanya untuk dapat  memenangi laga ini untuk tetap dapat bersaing merebut tahta  Liga Italia dengan Juventus.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>