Home > All Articles > Tim Semenjana Tantang Lima Klub Besar Inggris
piala FA

Tim Semenjana Tantang Lima Klub Besar Inggris

Pertandingan Piala FA akan kembali digelar akhir pekan ini. Tujuh pertandingan ronde 5 dan satu pertandingan replay ronde 4 akan dimainkan di kompetisi sepakbola tertua di dunia ini. Lima klub besar Inggris akan menjajal kekuatan dengan tim-tim semenjana di persepakbolaan Inggris.

Juara bertahan Piala FA, Chelsea akan menjalani partai replay ronde 4 melawan Brentford,klub yang berasal dari divisi 2 Inggris. Pada pertandingan pertama yang berlangsung di kandang Brentford, kedua klub bermain imbang 2 – 2. Pertandingan ini wajib dimenangi Chelsea jika tak ingin malu dihadapan pendukungnya sendiri. Chelsea sendiri permainannya sudah mulai bagus kembali dengan memenangkan dua partai terakhirnya. Pada pertandingan terakhirnya, Chelsea mengalahkan Sparta Praha di Liga Europa. Sedangkan Brentford  siap membuat kejutan buat Chelsea dengan bermain menyerang di Stamford Bridge separti yang mereka lakukan di pertemuan pertama.

Juara bertahan Liga Primer Inggris akan menjajal Leeds United di Stadion Etihad. Manchester City bakal berusaha keras memenangkan laga ini karena Piala FA merupakan kompetisi yang paling mungkin dijuarai Manchester City  musim ini. Leeds United akan menjadi lawan tangguh bagi Manchester City karena pada ronde sebelumnya Leeds berhasil mengalahkan tim kuat Tottenham Hotspur.

Juara 19 kali Liga Primer Inggris, Manchester United akan menghadapi sesama klub di EPL, Reading di ronde 5 Piala FA. Manchester United bakal mati-matian berusaha memenangkan laga ini karena mereka berambisi merebut treble juara musim ini. Rekor statistik memihak MU karena dalam enam pertemuan kedua klub, MU menang sebanyak empat kali dan tak pernah kalah dari Reading.

Klub London, Arsenal masih berusaha mendapatkan gelar pertamanya dalam tujuh tahun terakhir dan itu akan diperjuangkan di Piala FA musim ini. Arsenal pada ronde 5 Piala FA akan menjamu Blackburn Rovers. Pada pertemuan terakhir kedua klub di bulan Februari 2012 lalu, Arsenal pesta gol 7 – 1 ke gawang Blackburn Rovers. Pesta gol ini bakal coba diulangi Arsenal lagi pada pertemuan dengan Blackburn di Piala FA 2013 ini.

Juara lima kali Piala FA, Everton akan bertandang ke markas Oldham Athletic. Everton sangat diunggulkan bisa melewati hadangan Oldaham mengingat prestasi Oldham sedang hancur lebur di divisi 2 Liga Inggris. Namun Everton harus tetap waspada dengan magis Piala FA dimana tim-tim semenjana selalu mempunyai semangat 200% untuk mengalahkan tim-tim besar.

JADWAL LENGKAP PIALA FA Ronde 5 & Replay Ronde 4

TanggalRonde
16/2/20135Luton TownvsMilwall
16/2/20135Milton Keynes DonsvsBarnsley
16/2/20135ArsenalvsBlackburn Rovers
17/2/20135Oldham AthleticvsEverton
17/2/20135Manchester CityvsLeeds United
17/2/20135Huddersfield TownvsWigan Athletic
17/2/2013R.4ChelseavsBrentford
19/2/20135Manchester UnitedvsReading

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>