Home > All Articles > Liga Italia: 4 Laga penting Serie A pekan 17
SERIE-A

Liga Italia: 4 Laga penting Serie A pekan 17

Liga Italia pekan 17

Ulasbola.com – Juventus akan tetap bertahan di puncak klasemen Serie A walaupun mereka tergelincir ketika menjamu Atalanta akhir pekan ini, dengan juara Italia telah berjarak 4 poin dengan posisi runner up.

Prediksi Lazio vs Torino (Serie A Pekan 10)Lazio vs Intermilan
Laga penuh sarat emosi dan gengsi akan terjadi pada minggu ini dimana Lazio akan menjamu Intermilan di Stadion Olimpico. Tuan rumah Lazio, yang belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di Serie A dan kini berada di peringkat keempat, berambisi untuk bisa kembali bersaing di zona Liga Champions namun rintangan akan mereka hadapi dari tim yang menduduki posisi runner up yakni Intermilan, yang kembali bangkit setelah meraih 2 kemenangan berturut-turut pada pertandingan terakhir mereka.
Yang menjadikan pertandingan ini penting adalah kedua tim akan sama-sama menghindari kekalahan untuk bisa tetap berada di zona Eropa, baik liga Champions dan juga Liga Europa.

Prediksi Genoa vs Fiorentina(Serie A Pekan10)Fiorentina vs Siena
Fiorentina akhirnya mengalami kekalahan setelah menjalani 9 pertandingan di Serie A dengan meraih hasil positif dan menempatkan mereka di peringkat ke-6 klasemen sementara. Namun akhir pekan ini mereka akan bermain di markas sendiri dan belum terkalahkan sejauh musim ini untuk menjamu Siena yang kini terpuruk di dasar klasemen.
Fiorentina menjaga nama baik tuan rumah dengan meraih 5 kemenangan dan 3 hasil seri dari 8 pertandingan kandang di Serie A sementara bentuk Siena dalam laga tandang di kompetisi domestik masih bermasalah dengan belum meraih kemenangan dari 5 laga terakhir mereka.
Yang menjadikan pertandingan ini penting adalah kedua tim sama-sama ingin menang, tuan rumah ingin kembali berada di zona Eropa sementara Siena ingin beranjak dari dasar klasemen.

Chievo vs AS Roma
Prediksi Chievo vs Pescara(Serie A Pekan10)Chievo dan AS Roma sedang berada dalam trek yang mengesankan dimana Chievo bisa tampil baik dalam 3 laga terakhirnya di Serie A dan AS Roma telah menorehkan 4 kemenangan berturut-turut di liga domestik. Roma kini berada di zona Liga Europa dan tertinggal 4 poin dari zona Liga Champions sementara Chievo memantapkan posisinya di papan tengah klasemen dengan mengumpulkan 18 poin.
Yang menjadikan pertandingan ini penting adalah kengototan Roma yang ingin masuk ke kompetisi tertinggi di Eropa akan mendapat perlawanan yang sengit dari bentuk positif yang dimiliki Chievo dalam laga kandangnya.

 

Genoa vs Torino
Genoa dan Torino sama-sama sedang dirundung nasib tidak baik dalam lanjutan kompetisi Serie A dimana mereka sama-sama mengalami dua kekalahan beruntun dan menempatkan Genoa berada di zona degradasi sementara Torino masih lebih baik dengan berada 1 poin diatas zona merah.
Yang menjadikan pertandingan ini penting adalah kedua tim ingin menjauhkan posisi mereka dari zona degradasi dan mereka juga sama-sama ingin mengelakkan kekalahan beruntun ketiga di kancah Serie A.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>