Home > All Articles > Robin van Persie dan Rooney absen di laga persahabatan
Robin van Persie dan Rooney absen di laga persahabatan

Robin van Persie dan Rooney absen di laga persahabatan

Nama striker Manchester United, Robin van Persie tidak akan ada dalam skuad Timnas Belanda yang akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Jerman pada pertengahan minggu ini karena diterpa cedera paha.

Bintang Timnas Belanda tersebut juga telah bergabung dengan rekan setimnya di United, Wayne Rooney dalam daftar cedera, dengan mantan bintang Everton mengalami cedera pergelangan kaki dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris melawan Aston Villa akhir pekan lalu.

Mantan pemain bintang Feyenoord bermain penuh selama 90 menit ketika bentrok dengan Villa, dan ia juga melengkapi kemenangan United 3-2 setelah memberikan asisst melalui tendangan bebas kepada Javier Hernandez. Walau demikian, tim nasional Belanda akan kehilangan ketajamannya di lini depan ketika mereka menjamu Jerman di Amsterdam Arena pada Rabu malam waktu setempat, seperti yang diberitakan media Daily Mail. Atas hal tersebut, bomber Schalke, Klaas Jan Huntelaar akan mendapatkan tempatnya di starting XI tanpa kehadiran mantan bintang Arsenal.

Sir Alex Ferguson akan berharap agar duo bintangnya tersebut bisa pulih tepat waktu untuk bisa kembali bekerjasama melanjutkan kiprah mereka pada musim ini terlebih di Liga Premier. The Red Devils dijadwalkan bertemu Norwich City pada akhir pekan ini, kunjungan ke Carrow Road akan memulai masa sibuk bagi pasukan Ferguson saat mereka bermain 4 kali dalam 11 hari, yang mencakup pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray, meskipun Ferguson sudah tidak khawatir lagi mengingat United sudah lolos ke babak 16 besar di turnamen Eropa.

United telah merampas posisi teratas di Liga Inggris dari Chelsea beberapa minggu lalu dan Van Persie memiliki peran penting untuk melanjutkan tren positif mereka bertahan di puncak klasemen. Fans United akan berdoa dan berharap agar pria 29 tahun segera sembuh untuk kembali mempertahankan dominasi mereka di kompetisi liga domestik.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>