Home > All Articles > Prediksi Italia Vs Perancis – Suhu Aceng
Prediksi Italia Vs Perancis - Suhu Aceng

Prediksi Italia Vs Perancis – Suhu Aceng

Parma, ulasbola.com – Manajer Perancis, Didier Deschamps bertekad untuk membentuk kembali budaya tim ketika mereka melakukan perjalanan ke Parma dalam pertandingan persahabatan melawan Italia, rabu malam waktu setempat.

Perancis telah mengalami kegagalan di kejuaraan Eropa 2012 dimana mereka hanya memenangi satu pertandingan melawan tuan rumah Ukraina dan perjalanan mereka akhirnya dihentikan oleh Spanyol di babak sistem gugur. Italia memiliki prestasi yang brilian pada turnamen tersebut walau pada akhirnya harapan mereka juga harus pupus di partai Final setelah dihancurkan oleh permainan cepat Spanyol.

Deschamps telah membuat beberapa perubahan di tubuh Perancis dengan meraih hasil imbang 1-1 pada bulan lalu di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Spanyol. Dengan hasil itu mantan bos Marseille yang telah menuntun Timnas Perancis meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan sejak pengangkatannya pada bulan Juli lalu, telah mengatakan bahwa ia yakin skuadnya akan dapat mengimbangi permainan Italia dan tetap mengganggap penting laga ini.

Walau demikian ada hal negatif yang sedang membuat pelatih berpaspor Perancis mengalami kegundahan setelah pemain sayap Franck Ribery mengatakan kepada media Sky Sports bahwa klubnya, Bayern Munich lebih penting baginya daripada bermain untuk Timnas Perancis.

“Saya telah berada di Bayern selama enam tahun, disini selalu baik, senang dan menyenangkan, dan hal ini lebih penting bagi saya daripada tim nasional.” tegas Ribery kepada media Sky Sports

Skuad asuhan Didier Deschamps juga akan tanpa Gael Clichy dan Christophe Jallet di posisi full back. Mamadou Sakho dan Mapou Yanga Mbiwa akan mendapatkan peluang untuk bermain bersama Koscielny dan Rami di jantung pertahanan. Karim Benzema dan Rio Mavuba juga tidak tersedia karena cedera, sedangkan Yann M’Vila telah ditangguhkan oleh badan organisasi sepakbola Perancis hingga Juni 2014. Yoann Gourcuff akan kembali memperkuat Timnas setelah pulih dari cedera enam bulan lalu, namun gelandang Manchester City, Samir Nasri akan tetap absen di Parma.

Italia telah memenangkan 17 pertandingan melawan Perancis, 10 kali bermain imbang dan 7 kali menderita kekalahan, dengan pertemuan terakhir mereka terjadi di ajang EURO 2008 yang dimenangkan oleh Italia dengan skor 2-0.

Setelah Italia bermain imbang dengan Bulgaria pada awal pertandingan di babak kualifikasi Piala Dunia 2014, Azzurri langsung tampil membaik dengan meraih 3 kemenangan beruntun dari Malta, Armenia dan Denmark. Kini Italia memimpin di grup B dengan mengumpulkan 10 poin dari 4 pertandingan dan berada di jalur positif untuk lolos ke Piala Dunia Brasil.

Badan Organisasi Sepakbola Italia telah menegaskan agar seluruh skuad Timnas harus bisa mematuhi kode disiplin yang ketat di bawah manajer Cesare Prandelli. Namun hal ini dilanggar oleh Ikon AS Roma, Daniele De Rossi yang membuat namanya dicoret dan tidak disertakan dalam pertandingan nanti malam karena bertindak tidak disiplin dengan meninju pemain Lazio, Stefano Mauri pada Derby della Capitale dalam lanjutan kompetisi Serie A, hari Minggu lalu. De Rossi sebenarnya telah meminta maaf kepada Mauri setelah pertandingan tetapi hal itu tidak dapat menolongnya untuk membantu rekan-rekannya yang akan bentrok dengan Perancis, dan ketidakhadirannya akan memberikan peluang kepada rekan setimnya di Roma yakni Alessandro Florenzi yang mendapat panggilan ke Timnas senior untuk pertama kalinya.

Rekan setim De Rossi, Pablo Daniel Osvaldo juga akan dikesampingkan karena cedera pergelangan kaki. Federico Peluso dan Balzaretti akan bersaing untuk berada di sektor bek kiri, sementara cederanya Ignazio Abate akan memberikan tempat kepada Christian Maggio di sebelah kanan. Striker Mario Balotelli kemungkinan akan bermitra di depan dengan pemain muda Milan, Stephan El Shaarawy.

Data Statistik kedua tim:
Perjumpaan Italia vs Perancis:
18/06/08 Piala Eropa ; Perancis 0 – 2 Italia
09/09/07 Kua Piala Eropa ; Italia 0 – 0 Perancis
07/09/06 Kua Piala Eropa ; Perancis 3 – 1 Italia
10/07/06 Piala Dunia ; Italia 1 – 1 Perancis (Italia menang dalam adu pinalti)
03/07/00 Piala Eropa ; Perancis 2 – 1 Italia

Form Italia dan Perancis:
Italia: (LDWWW)
Perancis: (DWWLD)

Performa kedua tim:
5 Pertandingan kandang terakhir Italia:
16/11/11 Persahabatan ; Italia 0 – 1 Uruguay (Kalah)
01/03/12 Persahabatan ; Italia 0 – 1 Amerika Serikat (Kalah)
02/06/12 Persahabatan ; Italia 0 – 3 Rusia (Kalah)
12/09/12 Kua Piala Dunia ; Italia 2 – 0 Malta (Menang)
17/10/12 Kua Piala Dunia ; Italia 3 – 1 Denmark (Menang)

5 Pertandingan tandang terakhir Perancis:
15/06/12 Piala Eropa ; Ukraina 0 – 2 Perancis (Menang)
20/06/12 Piala Eropa ; Swedia 2 – 0 Perancis (Kalah)
24/06/12 Piala Eropa ; Spanyol 2 – 0 Perancis (Kalah)
08/09/12 Kua Piala Dunia ; Finlandia 0 – 1 Perancis (Menang)
17/10/12 Kua Piala Dunia ; Spanyol 1 – 1 Perancis (Seri)

Prediksi susunan pemain kedua tim:
Italia (4-3-1-2): Buffon – Santon, Barzagli, Bonucci, Balzaretti – Candreva, Pirlo, Marchisio – Montolivo – Balotelli, El Shaarawy
Perancis (4-5-1): Lloris – Debuchy, Mbiwa, Sakho, Evra – Cabaye, Valbuena, Gonalons, Gourcuff, Menez – Giroud

Prediksi Italia vs Perancis +1/4:
Italia akan mencoba untuk mendominasi jalannya pertandingan dari tim tamu Perancis di Stadion Enio Tardini. Namun hal ini bisa bertolak belakang karena Cesare Prandelli ingin mencoba beberapa taktik baru dengan memanggil beberapa pemain baru seperti Marco Verratti, Sthephan El Shaarawy, Antonio Candreva, dan Salvatore Sirigu dan ia tidak memanggil Buffon, Pirlo dan menghukuman De Rossi. Hal ini bisa membuat Italia akan tampil aneh tanpa tiga pilar tersebut, tapi di sisi lain ini merupakan tes yang sangat baik kepada beberapa pemain baru.
Pertandingan ini juga akan digunakan manajer Perancis untuk menguji beberapa taktik jitu tuan rumah yang mungkin akan bermain defensif, hal ini akan menjadi tantangan bagi Giroud untuk bisa membuka pertahanan kuat yang dimiliki Italia.

Suhu memprediksikan pertandingan akan berjalan berimbang atau kemenangan bagi Perancis.
Prediksi skor 1-1

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>