Home > All Articles > Klose ungkapkan ketertarikan Spurs
Miroslav-Klose

Klose ungkapkan ketertarikan Spurs

Roma, ulasbola.com – Striker Lazio, Miroslav Klose mengungkapkan bahwa ia telah menolak untuk kepindahannya ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini. Pemain depan Timnas Jerman mengatakan bahwa ia berniat untuk menghormati kontraknya di Stadion Olimpico yang berjalan hingga tahun 2014.

“Tottenham datang mencari saya, tapi saya masih memiliki kontrak untuk Lazio hingga tahun 2014 dan saya berniat untuk menghormati kontrak tersebut,” kata Klose seperti dikutip dari mediaMetro

Spurs akan menghadapi Lazio pada Kamis depan ketika klub Italia berkunjung ke White Hart Lane dalam kompetisi Liga Europa yang keduanya tergabung di Grup J pada musim ini.

Bomber 34 tahun adalah pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa bagi Timnas Jerman dengan torehan 68 gol, empat gol dibelakang Gerd Muller, yang kini memiliki pekerjaan sebagai asisten pelatih di Bayern Munich II.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner