Home > All Articles > Jose Mourinho Tak Tertarik Dengan Mehdi Benatia
Jose Mourinho

Jose Mourinho Tak Tertarik Dengan Mehdi Benatia

Jose Mourinho menampik berbagai kabar yang menyebutkan bahwa Chelsea tengah mengincar bek AS Roma, Mehdi Benatia. Mourinho juga menjelaskan bahwa The Blues sudah cukup puas dengan bek yang mereka miliki sekarang.

Pernyataan pelatih yang akrab disapa The Special One tersebut, didasari dengan adanya kabar yang beredar, bahwa Chelsea siap mendatangkan bek asal Maroko tersebut, dengan nilai kontrak yang cukup besar, seharga 37,5 juta euro.

Mendengar kabar tersebut, Mourinho langsung angkat bicara dan membantah semua kabar yang beredar, dan menegaskan ia tidak tertarik mendatangkan seorang bek lagi. Meski Chelsea baru saja melepas bek mereka, David Luiz ke Paris Saint-Germain, Mourinho masih merasa yakin dengan bek yang dimilikinya saat ini. Menurutnya pemain belakang yang dimiliki The Blues sudah cukup baik.

“Kami tidak tertarik dengan Benatia. Kami sudah memiliki Gary Cahill, Branislav Ivanovic dan Kurt Zouma. Saya pikir saat ini kami sudah cukup oke di lini pertahanan” ujar Mourinho dilansir oleh Football Italia.

“Selain itu kami juga akan mencoba memberikan kesempatan kepada Andreas Christiansen untuk dapat bermain bersama tim utama, dia akan berlatih bersama kami dan akan bermain di Premier League bila diperlukan,” jelasnya.

Mehdi Benatia sekarang ini memang sedang diminati oleh klub-klub besar Eropa. Kabarnya Manchester City sempat ingin mendatangkan Benatia, namun hal tersebut urung terjadi karena Manchester City sudah mendapatkan Eliaquim Mangala.

Meski banyak klub yang meminati Benatia, pelatih AS Roma, Rudi Garcia menyatakan bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut tidak akan kemana-mana dan masih tetap menjadi pemain AS Roma dalam waktu yang lama.

“Sampai saat inis saya menegaskan bahwa Benatia masih memiliki kontrak empat tahun dengan AS Roma,” tegas Rudi  Garcia seperti yang dikutip Sport Review.

Mehsi  Benatia tampil cukup bagus pada musim 2013/2014 lalu. Selain membawa I Giallorossi lolos ke Liga Champions, Benatia  juga mencetak 5 gol dari 33 kali penampilan bersama AS Roma.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>