Home > All Articles > Filippo Inzaghi Optimis AC Milan Bisa Sukses Musim Ini
Pippo  Inzaghi

Filippo Inzaghi Optimis AC Milan Bisa Sukses Musim Ini

Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi mengatakan bahwa dirinya dan para staffnya yakin dapat mengantarkan AC Milan kembali berjaya pada musim ini, meskipun  dalam rangkaian pertandingan pra-musim dalam tur di Amerika, AC Milan  mengalami tiga kali kekalahan dan hanya meraih satu kemenanga.Pada musim lalu, Rossoneri hanya berada pada peringkat kedelapan klasemen Serie-A , yang menyebabkan mereka tidak dapat bermain di kompetisi Eropa.

“Sisi positifnya sepanjang kami mengikuti tur pra musim adalah kami tidak memiliki pemain yang menderita cedera,” ujar Filippo Inzaghi dilansir oleh Football Italia.

“Saya dan para staff sangat optimis, kami melihat hal-hal yang bagus di mata para pemain. Kami harus berada dalam kondisi 100 persen saat pertandingan perdana musim ini.” tambah Pippo Inzaghi.

Berbicara mengenai musim transfer, Inzaghi akan berdiskusi dengan pihak manajemen klub namun ia merasa skuad yang ia miliki sekarang sudah kompetitif.

“Klub sangat tahu dengan baik apa yang saya inginkan, dan mereka setuju dengan saya. Tapi tidak menjadi masalah jika Galliani yang menentukan arah kebijakan  transfer AC Milan,” imbuh Super Pippo.

“Kami telah memiliki skuad yang sudah kompetitif, namun bila ada pemain tambahan yang akan bergabung maka akan lebih baik, bila tidak, kami tidak akan menangisinya,” tegasnya.

Menanti musim baru, skuat AC Milan sudah hampir lengkap, dengan didatangkannya Diego Lopez dan Pablo Armero. Pippo Inzaghi sekarang menantikan kesembuhan Nigel De Jong dan Montolivo dari cedera. Filippo Inzaghi juga menegaskan bahwa Mbaye Niang, Bryan Cristante dan Riccrado Saponara akan tetap bersama AC Milan.

“Minggu depan, Nigel De Jong akan kembali berlatih, dan selama menjalani musim baru kami akan menunggu kembalinya Montolivo. Pemain-pemain seperti Niang, Cristante dan Saponara akan bertahan di klub ini dan membantu kami meraih prestasi.” tambah Inzaghi.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>