Home > All Articles > Chelsea Pinjamkan Christian Atsu Ke Everton

Chelsea Pinjamkan Christian Atsu Ke Everton

Chelsea pinjamkan Christian Atsu ke Everton selama setahun. Christian Atsu yang tampil di Piala Dunia 2014 bersama timnas Ghana, menjadi rekrutan baru keempat Everton selama bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Everton telah merekrut Gareth Barry, Muhamed Besic dan Romelu Lukaku.

Christian Atsu dibeli oleh Chelsea dari Porto pada tanggal 1 September 2013, dan langsung dipinjamkan ke klub Belanda, Vitesse Arnhem. Atsu yang telah mengoleksi 26 caps dan mencetak 5 gol buat timnas Ghana, tampil 28 kali dan mencetak 5 gol selama semusim membela Vitesse Arnhem.

Atsu menyatakan kebahagiaanya bergabung ke Everton,” Saya bahagia bisa bergabung dengan Everton karena tim tersebut salah satu yang tebaik di Liga Inggris. Bermain di Liga Primer Inggris merupakan impian lama saya, dan hal tersebut bakal terwujud bersama Everton.”

Manajer Everton, Roberto Martinez menyatakan bergabungnya Christian Atsu bakal menambah kuat timnya,” Dia bakal membuat senang fans, karena dia memiliki kemampuan yang hebat dalam mengolah bola. Dia seorang pemain yang memiliki tendangan kaki kiri yang hebat.” ujar Roberto Martinez tentang Christian Atsu.

“Atsu sudah memiliki pengalaman yang banyak di level tinggi walaupun masih berusia 22 tahun. Atsu mampu beradaptasi dengan baik dengan permainan di Liga Portugal serta Liga Belanda, dan dia juga telah berpengalaman tampil di Piala Dunia. Dengan berbagai pengalamannya tersebut, pastinya bakal berguna buta Everton dalam menghadapi Liga Europa,” imbuh Roberto Martinez.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>