Home > All Articles > Morgan Schneiderlin Resmi Gabung MU
Morgan Schneiderlin

Morgan Schneiderlin Resmi Gabung MU

Ulasbola.com – Manchester United telah menyelesaikan kesepakatan kerjasama dengan Morgan Schneiderlin dari Southampton untuk kontrak selama empat tahun.

The Red Devils membuat pengumuman mengenai status Schneiderlin hanya beberapa menit setelah mereka berhasil mendatangkan Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich.

Mimpi Schneiderlin akhirnya terkabul untuk bisa bermain sepakbola di kompetisi Liga Champions dengan menandatangani kontrak jangka panjang dengan Manchester United dengan biaya transfer 24 juta poundsterling.

“Saya senang menjadi pemain Manchester United,” kata Schneiderlin kepada situs resmi klub

“Setelah saya mengetahui bahwa MU tertarik mengontrak saya, itu adalah keputusan yang sangat mudah untuk dibuat. Saya telah menikmati tujuh tahun yang sangat senang bersama Southampton dan klub itu akan selalu berada di hati saya, namun kesempatan untuk menjadi bagian dari skuad ini untuk membantu klub besar ini mencapai kesuksesan adalah sangat terlalu bagus untuk dilewatkan” tutup gelandang 25 tahun

Musim panas lalu, Schneiderlin menjadi target utama bagi Tottenham dan ia harus absen dalam laga awal pra musim Spurs karena ia belum siap mental maupun fisik untuk bermain setelah tawaran dari Spurs ditolak pihak managemen St Mary, walau demikian ia tetap dipercaya klub dan telah membuat 30 penampilannya bagi Saints pada musim lalu untuk membantu klub finish di pos ketujuh klasemen Liga Inggris.

Gelandang bertahan Timnas Perancis ini bergabung dengan Soton dari Strasbourg pada tahun 2008 dengan mahar 1,2 juta pounds dan telah memperkuat lini tengah Soton di kompetisi League One, Championship dan Premier League.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>