Home > All Articles > Ulasan Jelang Laga Persahabatan: Indonesia vs Arsenal

Ulasan Jelang Laga Persahabatan: Indonesia vs Arsenal

Laga melawan Arsenal bakal dijadikan sebagai persiapan bagi timnas Indonesia menghadapi babak kualifikasi Piala Asia 2015 pada Oktober mendatang melawan China. Pelatih Indonesia, Jacksen F Tiago berharap strategi yang disiapkan bisa berjalan dengan baik saat berhadapan dengan The Gunners.

Jacksen Tiago mengaku telah mempelajari dan menyiapkan tim Indonesia untuk berhadapan dengan China. Strategi yang akan dipakai timnas saat menjamu The Gunners, menurut Jacksen, merupakan strategi yang akan dipakai untuk menghadapi China. ”Saya ingin pemain lebih menguasai bola dan agresif,sya harap kami bisa mencuri gol ke gawang Arsenal” ujar Jacksen.

Sementara Arsenal bakal tetap serius menjalani laga persahabatan melawan Indonesia sebagai persiapan pra musim 2013/14. Arsene Wenger menyatakan tim-tim dari Asia bakal bisa menyulitkan karena biasanya memiliki banyak pemain cepat. Laga melawan Indonesia ini juga akan dijadikan Arsene Wenger menjajal beberapa pemain muda yang dibawanya. Igansai Miquel dan Carl Jenkinson kemungkinan besar akan dimainkan sebagai starter melawan Indonesia. Sementara Ryo Miyaichi, Chuks Aneke, dan Thomas Eisfeld bakal dimainkan sebagai pemain pengganti.

Jacksen F Tiago tampaknya akan kembali menurunkan formasi starter yang hampir sama seperti melawan Belanda. Hanya bakal ada beberapa perubahan saja yang bakal dibuat oleh Jaksen. Posisi starter bek kiri bakal dipercayakan kepada Ruben Karel Sanadi yang tampil apik bersama Persipura. Vendry Mofu siap untuk menggantikan posisi Greg Nwokolo yang tak ikut dipanggil melawa Arsenal.

Pertandingan persahabatan antara timnas Indonesia ve Arsenal ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada malam nanti mulai pukul 20.30 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
INDONESIA:
Kurnia Meigia, Victor Igbonefo, M.Roby, Riccardo Salampessy, Ruben Karel Sanadi, Achmad Jufriyanto, Imanuel Wanggai, Raphael Maitimo, Vendry Mofu, Boas Solossa, Sergio Van Dijk
ARSENAL:
Wojciech Szczesny, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Carl Jenkinson, Ignasi Miquel, Aaron Ramsey, Mikel Arteta, Tomas Rosicky, Theo Walcott, Alex Oxlaide Chamberlain, Lukas Podolski

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>