Home > All Articles > Arsenal Membawa Misi Sosial Di Indonesia

Arsenal Membawa Misi Sosial Di Indonesia

Kedatangan Arsenal ke Indonesia dalam rangkaian Asia Tour tidak hanya melakukan pertandingan persahabatan serta jumpa fansnya saja. Arsenal membawa misi sosial di Indonesia bekerja sama dengan Yayasan Save The Children yaitu sebuah program sosial untuk anak-anak.

Program sosial; Arsenal itu diumumkan pada hari Sabtu (13/7/2013) dalam sebuah acara buka puasa bersama di salah satu restoran di Jakarta. Selain mengundang delapan anak muda dari program Save the Children di acara ini juga dihadiri oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger, Chief Executive Ivan Gazidis dan pemain muda Chuks Aneke dan Chuba Akpom.

Sebagai bagian untuk meningkatkan keahlian ilmu kuliner yang mereka sedang pelajari, beberapa dari anak muda ini mendapat kesempatan untuk belajar menyiapkan makanan sebelum memamerkan keterampilan baru mereka di depan Wenger, Gazidis, serta para pemain. Anak muda lainnya yang sedang belajar menjahit juga memamerkan kemeja batik yang mereka jahit sendiri.

Dalam misi sosialnya, Arsenal dengan Arsenal Foundationnya akan mendonasikan biaya sebesar £300 ribu dalam tiga tahun berturut-turut kepada yayasan Save The Children guna membantu 4000 anak-anak tidak mampu yang ditujukan untuk menyediakan fasilitas pendidikan kejuruan dan peningkatan keterampilan kerja yang nantinya akan menjadi proyek yang berdampak besar dan luar biasa. Dan misi ini diharapkan dapat menciptakan generasi muda yang produktif, kreatif dan berguna bagi negara serta meningkatkan kesejahteraan Indonesia.
Minat Arsenal dalam misi sosial ini disambut baik oleh Ricardo Caivano selaku Direktur Save The Children Indonesia. Beberapa anak dari yayasan Save The Children  ini juga akan mendapat kesempatan untuk hadir langsung menyaksikan pertandingan antara Arsenal  melawan Indonesia Dream Team di Stadion Gelora Bung Karno malam nanti.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>