Home > All Articles > Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Kolombia vs Yunani
Colombia National Football Team

Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Kolombia vs Yunani

Duel antara Kolombia vs Yunani akan mengawali pertandingan Grup C Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung malam nanti di Estádio Governador Magalhães Pinto.

Timnas Kolombia semakin percaya diri untuk mencetak prestasi bagus di Piala Dunia tahun ini, menyusul hasil tak terkalahkan yang mereka buat dalam tujuh pertandingan terakhir. Yunani juga cukup optimis untuk bisa mengalahkan Kolombia berbekal hasil tak terkalahkan dalam tiga laga ujicoba terbaru.

Untuk mengetahui seberapa besar peluang  timnas Kolombia dan Yunani untuk dapat memenangi pertandingan malam nanti, kami menyajikan perbandingan kekuatan lini antar lini Kolombia vs Yunani.

LINI DEPAN KOLOMBIA

Timnas Kolombia bakal kehilangan besar karena tak bisa diperkuat oleh striker andalan mereka, Radamel Falcao yang terpaksa gagal mengikuti Piala Dunia karena mengalami cedera parah. Dengan bakal absennya Falcao, maka posisi penyerang tengah akan dipercayakan kepada Teofilo Gutierrez. Sepanjang babak kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan, Teofilo Gutierrez tampil cukup tajam dengan mencetak enam gol.

Teofilo Gutierrez akan disokong oleh dua penyerang sayap yang akan ditempati oleh James Rodriguez dan Juan Cuadrado. Dalam tiga pertandingan terbaru timnas Kolombia, James Rodriguez telah mencetak dua gol, sedangkan Juan Cuadrado menyumbangkan satu gol.

LINI DEPAN YUNANI

Formasi 4-3-2-1 menjadi andalan Yunani dalam beberapa laga terakhir. Posisi penyerang tengah timnas Yunani sudah hampir dipastikan akan ditempati oleh Konstantinos Mitroglou.Sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, Mitroglou menyumbangkan lima gol.

Sedangkan posisi penyerang sayap akan ditempati oleh dua pemain gaek, yaitu  Dimitrios Salpingidis dan Georgios Samaras, yang keduanya memiliki skill olah bola mumpuni untuk merangsek ke area pertahanan lawan.

Prediksi Komposisi Pemain Depan 
Pemain Kolombia Pemain Yunani
Teofilo Gutierrez (30 caps, 12 gol)vsKonstantinos ‘Kostas’ Mitroglou (32 caps, 8 gol)
Juan Guilermo Cuadrado (27 caps, 3 gol)vsGeorgios Samaras (74 caps, 8 gol)
James Rodriguez (22 caos, 4 gol)vsDimitrios Salpingidis (76 caps, 13 gol)

NEXT –> duel adu agresif lini tengah Kolombia vs Yunani
kursorKlik  page 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>