Home > All Articles > Valencia Gagal Terobos Empat Besar Liga Spanyol

Valencia Gagal Terobos Empat Besar Liga Spanyol

Valencia gagal menggeser posisi Real Sociedad di peringkat empat klasemen Liga Spanyol setelah hanya menuai hasil seri 3-3 melawan Espanyol. Pertandingan Espanyol vs Valencia berjalan seru dan tercipta dua gol beberapa menit menjelang laga usai. Hasil seri ini membuat Valencia turun ke peringkat enam Liga Spanyol dengan perolehan 50 poin, sedangkan Espanyol naik ke peringkat sepuluh dengan raihan 40 poin.

Espanyol unggul 1-0 menjelang babak pertama usai berkat gol yang dicetak Wakaso Mubarak melalui sundulan. Valencia menyamakan skor delapan menit memasuki babak kedua melalui gol Sergio Canales yang sebelumnya menerima umpan terobosan Ever Banega. Espanyol kembali lagi unggul setelah mencetak gol kedua di menit 82 melalui gol tembakan kaki kanan Joan Verdu. Jonas Goncaves mencetak gol penyama kedudukan buat Valencia lima menit kemudian.

Valencia berbalik unggul 3-2 memasuki menit pertama injury time babak kedua melalui gol yang dicetak Roberto Soldado. Ini merupakan gol ke-14 yang dibuat Soldado di Liga Spanyol musim ini. Namun keunggulanValencia tak bertahan lama karena tiga menit kemudian Espanyol bisa menyamakan kedudukan melalui gol yang dibuat Sergio Garcia.

Di pertandingan lainnya Malaga berhasil menang 1-0 atas Osasuna berkat gol yang dibuat Julio Baptista beberapa saat sebelum pertandingan usai. Kemenangan ini membawa Malaga naik ke peringkat lima Liga Spanyol dengan perolehan 50 poin.

Deportivo La Coruna juga menuai kemenangan krusial untuk menjauhi zona degradasi. Deportivo La Coruna menang besar 4-0 atas Levante yang mengantarkan tim berjuluk Super Depor ini naik ke peringkat 16 Liga Spanyol. Deportivo juga sukses mengukir prestasi sensasional dengan menang empat kali berturut-turut di empat pertandingan terakhir di La Liga Spanyol.

HASIL PERTANDINGAN LIGA SPANYOL, 13-14 MARET 2013
REAL VALLADOLID 2
(Oscar Gonzalez’68;Javi Guerra’73)
vsGETAFE 1 (Paco Alcacer’45)
LEVANTE 0vsDEPORTIVO LA CORUNA 4
(Juan Carlos Valeron’12; Luis Pizzi’20; Nelson Oliviera’28; Bruno Gama’90+2)
ESPANYOL 3
(Wakaso Mubarak’45+1; Joan Verdu’82; Sergio Garcia’90+3)
vsVALENCIA 3
(Sergio Canales’53; Jonas Goncalves’87; Roberto Soldado’90+1)
MALAGA 1 (Julio Baptista ’90+3)vsOSASUNA 0

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>