Home > All Articles > Kalah Dari Barcelona, Pemain Manchester City Keluhkan Kinerja Wasit

Kalah Dari Barcelona, Pemain Manchester City Keluhkan Kinerja Wasit

Pemain Manchester City keluhkan kinerja wasit ketika mereka harus tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions, setelah menelan dua kekalahan dari Barcelona.

Tidak hanya menelan kekalahan yang beruntun, Manchester City juga harus puas menerima pemainnya diusir lagi oleh wasit. Jika pada leg pertama Martin Demichelis yang diusir wasit, maka pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, giliran Pablo Zabaleta yang dikelaurakan dari lapangan saat menghadapi Barcelona.

Yaya Toure merasa bila wasit memimpin laga tersebut dengan baik, maka hasilnya akan berbeda. Begitu juga ketika mereka melakoni leg pertama.

“Kami sadar kami tidak mendapatkan wasit yang bagus, bila saja kinerja wasit sewaktu pertandingan bagus, mungkin hasilnya akan jauh berbeda,” ungkap pemain asal Pantai Gading tersebut.

“Jujur saja, kami sudah kalah sejak leg pertama, walaupun begitu kami tetap menghormati mereka (Barcelona). Sekarang bagi kami, lebih penting untuk fokus ke Liga Primer Inggris. Hanya itu yang dapat kami lakukan saat ini,” jelasnya.

Tidak hanya Yaya Toure, keluhan atas kinerja wasit ketika laga Barcelona kontra Manchester City juga datang dari pemain Manchester City lainnya, Samir Nasri juga sependapat dengan apa yang diungkapkan oleh Yaya Toure.

Menurut Nasri, kepemimpinan wasit lebih berpihak kepada Barcelona bukan kepada Manchester City.

“Kami sudah bermain dengan bagus, dan kami sudah melakukan apa saja yang kami bisa. namun kami menjadi sulit untuk meraih kemenangan karena wasit yang tidak begitu memihak kepada,” keluh Samir Nasri.

Pekan ini adalah pekan yang sial bagi Manchester City, selain terdampar dari Liga Champions, The Citizen juga telah gugur di FA Cup setelah kalah 1-2 dari Manchester City.

[DS]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>