Home > All Articles > Jelang Laga Persepam vs Persebaya: Misi Tim Bajul Ijo Puncaki Klasemen
PERSEPAM-VS.-PERSEBAYA

Jelang Laga Persepam vs Persebaya: Misi Tim Bajul Ijo Puncaki Klasemen

Seandainya Persebaya tak dihukum pengurangan tiga poin, maka saat ini Persebaya bercokol di puncak klasemen Wilayah Timur ISL 2014. Karena pengurangan tiga poin tersebut, kini Persebaya hanya menempati peringkat lima dengan koleksi 8 poin.

Persebaya Surabaya berkesempatan untuk memuncaki klasemen Wilayah Timur ISL 2014 jika mampu memenangi duel melawan tuan rumah Persepam Madura United yang berlangsung malam nanti di Stadion Gelora Bangkalan.

Persebaya sendiri bertekad untuk meraih poin pertama dalam laga tandang mereka musim ini. Pada laga tandang pertama musim ini, Persebaya mengalami kekalahan telak 0-3 ditangan tuan rumah Persela Lamongan. Beberapa hari yang lalu, Persebaya hanya bisa menahan imbang tanpa gol tuan rumah Persiba Balikpapan.

Pelatih Persepam, Daniel Roekito sadar betul bahwa materi pemain Persebaya lebih unggul dibanding timnya. Daniel Roekito mengatakan bahwa Persebaya dengan materi pemain berlimpah bakal menyulitkan anak asuhnya pada pertandingan malam nanti. “Persebaya memiliki materi pemain dan pelatih yang bagus. Kita mengandalkan kekompakan saja,” kata Daniel merendah.

Persepam MU yang diperkuat pemain dengan label biasa-biasa saja pada musim ini, baru mengukir satu kemenangan dari lima kali bertanding, yakni pada saat menang 1-0 sewaktu menjamu PSM Makassar.

Kondisi moril Persepam juga sedang turun pasca takluk 0-3 ditangan Persela Lamongan beberapa hari lalu. Daniel Roekito juga dipusingkan dengan cederanya beberapa pemain andalan yang ia miliki. ”Masih ada beberapa pemain yang cedera, seperti Michael Orah dan Novendi,”jelas Daniel Roekito. Selain Michael Orah dan Novendi, cedera ringan juga masih menimpa Busari dan Khoirul Mashuda.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan enggan untuk meremehkan Persepam Madura United,”Kami tidak boleh meremehkan mereka. Bukan tidak mungkin Persepam akan bangkit di depan pendukungnya sendiri,” tegas Rahmad Darmawan.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
PERSEPAM MADURA UNITED:
Geri Mandagi, Ade Suhendra, Muhammad Tamo, Slamet Urfan Nurcahyono, Fachruddin Aryanto, Aditya Putra Dewa, Abu Bakar Sillah, Denny Rumba, Jose Antonio Jara, Zaenal Arief, Silvio Escobar
PERSEBAYA SURABAYA:
Jendry Pitoy, Alfin Tuasalamony, Ambrizal, Dedi Kusnandar, Greg Nwokolo, Muhammad Ilham, Fandi Eko Utomo, Hasim Kipuw, Manahati Lestusen, Emmanuel Kenmogne, Onorionde Kughegbe

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>