Home > All Articles > Andrea Pirlo Bantah Berselisih Dengan Antonio Conte
Andrea Pirlo and Antonio Conte

Andrea Pirlo Bantah Berselisih Dengan Antonio Conte

Digosipkan bersitegang dengan pelatih Juventus, Andrea Pirlo langsung membantah kabar tersebut, dan dia merasa hubungan dirinya dengan Antonio Conte baik-baik saja.

“Kenapa ada kabar kami dalam keadaan bersitegang? Kabar ini tentunya dari para media yang terlalu membesar-besarkan masalah. Antonio Conte dan saya dalam hubungan baik-baik saja,” jelas Andrea Pirlo kepada Gazzetta Dello Sport.

“Tentu saja kami pernah berdebat karena sesuatu hal, dan saya tidak pernah melihat ada pemain yang tersenyum ketika digantikan dalam pertandingan atau ketika dia mengisi bangku cadangan,” tutur Andrea Pirlo.

“Setiap perselisihan yang terjadi antara saya dan Conte, pasti akan menghilang dengan sendirinya. Dan itu adalah hal yang normal sepanjang musim ini.”

Dalam penjelasannya kepada Gazetta dello Sport, Pirlo malah memuji kecerdikan taktik sang pelatih dan bagaimana ia tidak pernah lelah untuk mencapai kemenangan.

“Antonio Conte salah satu pelatih hebat yang pernah saya miliki, taktiknya sangat membuat saya kagum, ia dapat menjaga konsentrasinya, dan Conte mempunyai keingan dan tujuan yang sangat sempurna,” pujinya.

Andrea Pirlo juga menceritakan prospeknya bersama Bianconeri hingga akhir musim ini. Ia mengungkapkan bahwa ia berharap bisa membawa trofi juara Liga Europa untuk Juventus, dan juga menjuarai Serie-A musim ini.

“Liga Europa itu sangat penting, Liga Europa tersebut seperti Liga Champions dalam bentuk mini, dan dengan menjuarai Liga Europa kami bisa menunjukkan kiprah Juventus di Eropa,” jelas Pirlo.

“Saya belum menandatangani kontrak baru bersama Juventus, namun itu tidak menjadi masalah, tidak benar bila saya tidak mempunyai peluang untuk memperpanjang kontrak, namun belum menemukan waktu yang pas untuk membicarakan hal tersebut, namun kami akan segera membicarakannya,” pungkas Pirlo tentang kontraknya bersama Juventus.

[DS]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>