Home > All Articles > 11 Pemain Terbaik Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions Pekan Ini
11 Pemain Terbaik Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions Pekan Ini

11 Pemain Terbaik Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions Pekan Ini

Delapan klub sudah menyelesaikan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Barcelona, Paris Saint Germain, Atletico Madrid dan Bayern Munchen sukses lolos ke babak perempat final setelah berhasil mengatasi lawan-lawannya. Dari empat klub yang berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions 2012/2013, hanya Bayern Munchen yang gagal menuai kemenangan di pertandingan leg kedua babak 16 besar. Bayern Munchen hanya bermain imbang 1-1 dengan Arsenal di leg kedua, namun hasil tadi sudah cukup membawa Bayern Munchen lolos ke babak selanjutnya, karena di leg pertama mereka Bayern menang 2-0 atas Arsenal.

Di leg 2 babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung pekan ini, tercipta 13 gol. Atletico Madrid menjadi tim pencetak gol terbanyak saat menang 4-1 atas AC Milan. Di pertandingan lainnya, Barcelona mengatasi perlawanan Manchester City dengan skor 2-1. Paris Saint Germain juga mengukir kemenangan 2-1 atas Bayer Leverkusen.

Kami menyusun formasi 11 pemain terbaik yang bermain pekan ini di leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2012/13, berdasarkan statistik permainan yang dirangkum dari uefa.com , whoscored, dan squawka. Inilah 11 pemain terbaik leg 2 babak 16 besar Liga Champions pekan ini, versi ulasbola:

Pemain Depan Terbaik

Di lini depan, kami memilih dua pemain terbaik di posisi ini yang sukses membuat gol buat timnya . Kebetulan, dua striker yang masuk formasi 11 Pemain Terbaik Leg 2 Babak16 Besar Liga Champions pekan ini, juga terpilih dalam formasi 11 pemain terbaik leg pertama lalu, yaitu Diego Costa dan Lionel Messi.

DIEGO COSTA

Real Madrid vs Atletico Madrid

 

Diego Costa lagi-lagi menunjukkan kelasnya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini saat hadapi AC Milan. Jika pada laga leg pertama Diego Costa mencetak gol tunggal kemenangan Atletico Madrid, maka di leg kedua Diego Costa mencetak dua gol yang mengantarkan Atletico Madrid menang telak 4-1 atas AC Milan. Dua golnya ke gawang AC Milan menjadikan Diego Costa sudah mengoleksi tujuh gol di Liga Champions musim ini.

LIONEL MESSI

messi

Sepanjang laga leg kedua melawan Manchester City, Lionel Messi menunjukkan kelasnya sebagai salah seorang pemain terbaik di dunia saat ini.  Pada pertandingan melawan Manchester City, Messi membuat 72 kali sentuhan bola, 7 kali dribble sukses, melepaskan 3 tendangan ke arah gawang Manchester City dan salah satunya berujung gol. Messi juga memberikan 59 umpan dengan tingkat kesuksesan umpan mencapai 78 persen.

NEXT –> Pemain Tengah Terbaik
kursor
 Klik page 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>