Home > All Articles > Malaga Vs Porto: Hempaskan Porto 2 : 0

Malaga Vs Porto: Hempaskan Porto 2 : 0

Malaga Vs Porto yang bertanding dini hari tadi mempertontonkan permainan ciamik dari tim debutan yakni Malaga, tampil apik sejak awal laga Malaga membuat keajaiban yang ditunggu para penggemarnya dan berhasil menghempaskan jagoan Portugal 2 gol tanpa balas. Dengan hasil ini Malaga berhak lolos ke perempat final Piala Champions.

Di menit-menit awal pertandingan berjalan cukup seimbang, dan menjelang berakhirnya babak pertama Malaga mulai mendominasi jalannya pertandingan. Setelah gol Saviola di anulir, Malaga memecah kebuntuan melalui pemain muda masa depannya Isco di menit 43, Gol tendangan Volley yang cantik dari Isco menutup Babak pertama dengan skor 1 : 0 dan sekaligus menyamakan Agregat gol menjadi 1 : 1.

Setelah turun minum, anak-anak asuhan Manuel Pellegrini makin mendominasi jalannya pertandingan, dalam situasi tertekan Porto malah membuat kesalahan fatal dengan dikeluarkannya Defour dari lapangan pertandingan akibat menerima kartu kuning kedua 3 menit sebelum pertandingan usai.

Malaga yang tampil cukup sabar hingga akhirnya berhasil mencuri gol di menit 77 hasil dari tandukan Roque Santa Cruz, yang menerima tendangan pojok. Hasil 2 : 0 ini bertahan hingga Babak kedua berakhir dan sekaligus menempatkan Malaga sebagai Tim ke 3 asal Spanyol di perempat final Liga Champions Musim ini.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>