Home > All Articles > Hasil Pertandingan Perempat Final FA Cup: Blackburn 0:1 Millwall
Millwall Tembus Semifinal FA Cup

Hasil Pertandingan Perempat Final FA Cup: Blackburn 0:1 Millwall

Hasil pertandingan perempat final FA Cup antara Blackburn Vs Millwall secara mengejutkan berkesudahan dengan hasil 0:1 untuk Millwall, dan gol semata wayang Millwall di ciptakan oleh pemain internasional Nigeria, Danny Shittu.

Pertandingan ulangan ini disaksikan oleh 8.635 atau sepertiga dari kapasitas Stadion Ewood Park, turunnya minat para pendukung dikarenakan pada pertandingan pertama kedua tim memperagakan sepakbola bertahan, hingga pertemuan pertama berakhir imbang 0:0.

Blackburn tampil bukan tanpa peluang, mereka mendapatkan peluang pertama kali ketika David Dunne mendapatkan umpan lambung dan berhasil menusuk pertahanan dari Millwall hanya saja tembakan kerasnya masih menyamping tiang gawang Millwall. Pertandingan mulai hidup 3 menit sebelum  jeda ketika Shittu menyundul bola hasil tendangan penjuru Taylor. Gol ini sempat diperdebatkan akan tetapi Mark Clattenburg sebagai wasit pertandingan bersikukuh untuk menetapkan gol Danny Shittu sah dan mengubah kedudukan menjadi 0:1.

Hasil tersebut memaksa Manager Blackburn, Michael Appleton menurunkan striker kawakan asal portugal Nuno Gomes untuk membantu penyerangan Blackburn. Hadirnya Nuno Gomez sempat merepotkan barisan pertahan Millwall akan tetapi hingga pluit tanda berakhirnya pertadingan babak kedua dibunyikan hasil akhir tetap 0:1 untuk Millwall.

Dengan hasil ini Millwall telah membuat catatan sejarah baru sebagai salah satu klub yang telah berhasil mencapai 5 kali semi final FA Cup. Di babak semifinal Millwall akan menghadapi Wigan Athletic. Manchester City juga sudah lolos ke semifinal Piala FA menanti pemenang antara Manchester United vs Chelsea yang bakal bertanding 1 April nanti di babak replays perempat final Piala FA.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>