Home > All Articles > Jerome Boateng Dan David Alaba Perpanjang Kontrak

Jerome Boateng Dan David Alaba Perpanjang Kontrak

Jerome Boateng telah memperpanjang kontraknya bersama juara Bundesliga Bayern Munchen hingga tiga tahun kedepan. Jerome Boateng telah menyetujui perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2018, hal tersebut diumumkan secara resmi oleh pihak klub.

Pemain bertahan berusia 25 tahun itu sangat bahagia dengan memperpanjang kontrak bersama BayernMunchen, “Aku bahagia. Bayern Munchen adalah salah satu klub sepak bola terbesar di dunia, dan aku ingin menggapai kesuksesan yang lebih banyak di sini” ujar Boateng. “Untuk dapat bermain di klub ini bukan hanya sebuah pekerjaan, melainkan sebuah penghargaan.” imbuh Jerome Boateng.

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge juga mengungkapkan kebahagiaannya dengan perpanjangan kontrak yang dilakukan Jerome Boateng, dan ia pun mengatakan bahwa Jerome Boateng adalah salah satu pemain kunci dari pelatih Pep Guardiola.

“Dia adalah salah satu pemain utama di Bayern Munchen. Dan karena itulah kami mempertahankan Jerome dengan cara memperpanjang kontraknya” ungkap Karl Heinz Rummenigge pada website klub.

Jerome Boateng bergabung bersama Bayern Munchen pada bulan Juli 2011 setelah direkrut dari Manchester City. Sebelumnya Jerome Boateng pernah memperkuat Hertha Berlin dan Hamburger SV.

Seperti halnya Jerome Boateng, David Alaba juga memperpanjang kontrak dengan Bayern Munchen hingga 2018. Pemain asal Austria tersebut juga menyambut gembira atas kontrak barunya itu.

“Saya sangat, sangat bahagia. Saya berada di Munchen pada tahun 2008 lalu. Saya beruntung bisa tetap menjadi pemain klub ini, dan aku dapat bermain untuk klub ini setidaknya sampai 2018.” ujar David Alaba.

David Alaba bergabung dengan Munchen pada 2008 lalu ketika usianya masih 16 tahun, dan dua tahun terakhir telah menjadi pemain pilar Bayern Munchen. CEO Bayern Munchen pun berkomentar positif terhadap kontribusi besar yang telah dilakukan David Alaba pada klub.

“David Alaba berkembang dengan cepat. Pelatih sangat puas. Dia telah memberikan kontribusi yang sangat besar atas apa yang telah kami capai sepanjang tahun ini” ungkap Karl-Heinz Rummenigge  pada situs resmi Bayern.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>